Share

Thiago Alcantara Belum Senang dengan Performanya di Liverpool

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 11 Maret 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 45 2376296 thiago-alcantara-belum-senang-dengan-performanya-di-liverpool-rlOcNKTUOp.jpg Thiago Alcantara. (Foto: Twitter/@lfc)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, mengaku belum senang dengan performanya yang sejauh ini ditunjukkan di The Reds -julukan Liverpool. Menyadari ada banyak kritik yang didapat karena kinerjanya yang belum memuaskan, Alcantara mengaku ogah memikirkannya.

Sejak didatangkan ke Liverpool pada musim panas 2020, Alcantara memang belum bisa menunjukkan kiprah luar biasa seperti saat membela klub lamanya, Bayern Munich. Dia sejauh ini sudah mentas di 18 laga dalam beragam kompetisi, tetapi belum bisa mencetak satu pun gol.

Thiago Alcantara

Padahal di Bayern Munich, dia bisa memainkan peran yang cukup besar. Alhasil, Alcantara bisa mengantarkan Bayern merebut empat gelar juara sekaligus pada musim lalu, salah satunya diraih di pentas Liga Champions.

BACA JUGA: Mohamed Salah Akui Liverpool Kesulitan Tampil di Liga Inggris

Dengan kondisi ini, ada banyak kritikan yang dilontarkan kepada Alcantaraa. Playmaker asal Spanyol itu pun menyadari adanya banyak kritikan yang datang.

BACA JUGA: Mohamed Salah Berharap Kemenangan atas Leipzig Beri Tren Positif untuk Liverpool

Tetapi, Thiago Alcantara ogah memikirkannya, meski sejatinya dia mengaku masih tidak senang dengan penampilannya sejatuh ini. Alih-alih memikirkan hal tersebut, Alcantara lebih memilih fokus untuk terus memperbaiki penampilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebab, Alcantara menilai tak mudah untuk bisa melalui perjalanan barunya saat ini. Dia harus benar-benar beradaptasi dengan klub hingga situasi baru di Liverpool.

“Saya tidak membaca sepatah kata pun tentang apa yang dibicarakan orang tentang saya. Saya tahu bahwa saya menerima beberapa kritik tentang penampilan saya,” ujar Alcantara, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (11/3/2021).

Thiago Alcantara

“Tetapi, saya tidak senang dengan penampilan saya sejak saya datang ke sini,” lanjutnya.

“Klub baru, situasi yang aneh, saya mengalami cedera yang parah, jadi sulit untuk mengikuti ritme, tapi itu bukan alasan,” tukas Alcantara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini