Liverpool vs RB Leipzig, Adu Seksi Istri Alisson dan Pacar Angelino Berbikini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 261 2375468 liverpool-vs-rb-leipzig-adu-seksi-istri-alisson-dan-pacar-angelino-berbikini-XyWQwcp9LU.jpg Angelino bersama Rocio Galindo (Foto: Imgur)

DUEL Leg II 16 Besar Liga Champions 2020-2021 antara Liverpool vs RB Leipzig siap digelar pada Kamis 11 Maret dini hari WIB di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Sebelum pertandingan, ada baiknya mengulas sisi lain kehidupan penggawa kedua kesebelasan.

Bicara soal Liverpool, tidak terlepas dari peran kiper andalan Alisson Becker. Penjaga gawang berpaspor Brasil itu selalu dipercaya sebagai palang pintu terakhir Si Merah sejak tiba pada musim panas 2018.

Baca juga: Intip Seksinya Cristina Pereira, Istri Sergio Oliveira si Mimpi Buruk Juventus di Liga Champions 2020-2021

Catatan Alisson Becker bersama Liverpool juga tidak kalah mentereng. Kiper berusia 28 tahun itu sukses mengukir 52 cleansheet dari total 117 laga di semua kompetisi. Ia bahkan baru kebobolan 95 kali dari total laga yang sudah dimainkan.

Alisson Becker dan Natalia Lowe (Foto: Instagram/@natalialbecker)

Di luar lapangan, Alisson Becker diketahui sudah menikah dengan perempuan bernama Natalia Loewe. Perempuan berkebangsaan Brasil itu bukan orang sembarangan. Ia berprofesi sebagai seorang dokter.

Baca juga: Sama-Sama Pakai Baju Renang, Seksi Mana Georgina Rodriguez atau Celine Evangelista?

Walau begitu, Natalia Loewe sama seperti pasangan pesepakbola pada umumnya. Ia diberkati dengan paras cantik plus tubuh yang aduhai. Tidak heran Alisson Becker sampai kepincut.

Tidak percaya? Tengok saja akun Instagram @natalialbecker. Fotonya ketika mengenakan bikini berwarna ungu, mampu membuat siapa saja terpesona.

Bagaimana dengan RB Leipzig? Kekasih wingback andalan Angelino, Rocio Galindo, tidak kalah memesona ketimbang Natalia Loewe. Perempuan asal Spanyol itu punya wajah cantik serta tubuh seksi yang bisa membuat Anda tak bisa mengedipkan mata.

Tidak percaya? Tengok saja akun Instagram @_rociogalindo. Pada salah satu unggahan, Rocio tidak ragu memamerkan tubuh sintalnya yang dibalut bikini two piece berwarna hitam.

Pose seksi Rocio Galindo (Foto: IG/@_rociogalindo)

“Semua keberuntungan di pihak Anda, tetapi sungguh bodoh jika dibutakan cinta,” tulis Rocio Galindo pada unggahan tersebut.

Baik Angelino dan Alisson Becker bakal saling sikut pada leg kedua Liga Champions 2020-2021. Khusus bagi bek berpaspor Spanyol itu, tenaganya bakal diandalkan Die Roten Bullen untuk mencetak gol. Sejauh ini, ia sudah cukup produktif dengan mengukir delapan gol dan 11 assist dari 31 penampilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini