Samakan dengan Prostitusi, Fans PSG Bentang Spanduk Ejek WAGs Bintang Barcelona

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 261 2374962 samakan-dengan-prostitusi-fans-psg-bentang-spanduk-ejek-wags-bintang-barcelona-ddbHtzzdbk.JPG Shakira da Gerard Pique. (Foto/Instagram Gerard Pique)

PARIS – Pendukung garis keras Paris Saint-Germain (PSG) dikecam karena membentangkan spanduk bertuliskan kalimat seksis kepada kekasih bintang Barcelona, Gerard Pique. Spanduk dipasang untuk memberikan intimidasi menjelang leg kedua 16 besar Liga Champions 2020-2021

Shakira, pujaan hati Gerard Pique kemungkinan akan mendukung Barcelona saat menghadapi Les Parisiens—julukan PSG—pada Jumat 11 Maret 2021. Namun, menjelang laga, Shakira mendapat perlakuan tak baik dari pendukung PSG.

Foto/Reuters

PSG pada leg pertama berhasil menang dari Barcelona dengan skor 4-1. Hanya saja, itu tidak menghentikan para penggemar PSG untuk mencoba mengintimidasi lawan mereka.

Baca juga: 5 Alasan Barcelona Kalahkan PSG dan Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2020-2021

Pada Minggu 8 Maret 2021 malam waktu setempat, parade fans PSG menyalakan suar dan mengangkat sejumlah spanduk di ibu kota Prancis. Salah satu spanduk bertuliskan “Shakira a La Jonquera”, itu mengacu pada sebuah kota di perbatasan Prancis-Spanyol yang terkenal dengan prostitusi.

Foto/The Sun

Baca juga: Jelang PSG vs Barcelona, Pochettino Ungkap Ambisi Besar Juarai Liga Champions

Banyak yang melihat spanduk tersebut menganggap mereka seksis dan tidak perlu menghina Shakira. Sebagai tanggapan, penggemar Shakira mengangkat tagar '#RespectShakira' di media sosial.

Shakira mulai berkencan dengan Pique pada 2011 silam. Kedunay telah memiliki dua putra, Milan dan Sasha.

Gerard Pique sendiri dalam kondisi cedera lutut. Dia kemungkinan tak bisa membela timnya pada pertandingan tersebut.

Selain membawa spanduk intimitasi untuk Gerard Pique, Ultras PSG juga mengarak spanduk bertuliskan 'Barcelona tidak diterima' dan 'Eropa berlutut, semua Paris berdiri'.

Foto/Reuters

PSG punya momen pahit saat menghadapi Barcelona di Liga Champions. Pada musim 2016-2017, PSG menang dengan skor 4-0 di leg pertama babak 16 besar di Stadion des Prinsess.

Namun, pada leg kedua, PSG hancur di Camp Nou. Mereka lebur oleh Barcelona dengan skor 6-2, membuat mereka gagal melaju ke perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini