Sama-Sama Telanjang Dada, Adu Seksi Andressa Urach dan Irina Shayk

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 51 2374135 sama-sama-telanjang-dada-adu-seksi-andressa-urach-dan-irina-shayk-dwzCVmmewI.jpg Irina Shayk, mantan pacar Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@irinashayk)

ANDRESSA Urach dan Irina Shayk sama-sama pernah menjalin cinta dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Irina Shayk pernah empat tahun (2010-2014) berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, dalam periode tersebut, Cristiano Ronaldo digosipkan berselingkuh dengan sejumlah perempuan. Beberapa di antaranya adalah Daniella Chavez, Amal Saber hingga Andressa Urach.

Irina Shayk

(Irina Shayk bersama Cristiano Ronaldo)

Dari sekian nama di atas, Andressa Urach yang paling heboh. Sebab, Andressa Urach mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo, dua hari sebelum Real Madrid bersua Borussia Dortmund di leg I babak semifinal Liga Champions 2012-2013.

Kabar di atas sempat membuat renggang hubungan Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo. Dalam jepretan paparazi, Irina Shayk terlihat memasang wajah murung saat jalan bareng Cristiano Ronaldo di pusat Kota Madrid.

Terlepas dari itu, baik Irina Shayk dan Andressa Urach dikenal berprofesi sebagai model. Bekerja sebagai model membuat keduanya bersedia melakukan sejumlah pose, bahkan pose vulgar sekalipun.

Dalam foto di bawah ini, Irina Shayk menjadi cover salah satu majalah fesyen kenamaan asal Amerika Serikat. Ia tampak memesona dalam foto tersebut.

Irina Shayk

BACA JUGA: Andressa Urach dan Maria Vania Sama-Sama Kenakan Crop Top Sambil Pamer Perut Mulus, Seksi Banget!

Di foto selanjutnya, perempuan berpaspor Rusia ini sedang menjalani sesi pemotretan di pantai. Dalam foto ini, perempuan bertinggi badan semampai itu memancarkan pesonanya.

Irina Shayk

Bagaimana dengan Andressa Urach? Perempuan asal Brasil ini memilih telanjang dada bukan untuk menjalani sesi pemotretan.

Andressa Urach telanjang dada demi menemui sang gebetan, Cristiano Ronaldo, yang sedang berlatih bersama Timnas Portugal di Brasil. Sekadar informasi, pada musim panas 2014 Cristiano Ronaldo terbang ke Brasil untuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2014.

Sebenarnya, Andressa Urach memiliki akreditasi untuk memasuki area latihan Timnas Portugal. Sebab, perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut, kala itu bekerja sebagai reporter di salah satu televisi Brasil. Hanya saja, perilaku ekstrem yang dilakukan Andressa Urach membuat petugas keamanan mengusir perempuan seksi tersebut.

Dibilang ekstrem karena saat itu Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan jersey hijau merah khas Timnas Portugal. Menjadi parah karena Andressa Urach kala itu tidak mengenakan pakaian.

Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach

Di dadanya pun tertulis kata “cium Cristiano Ronaldo”. Alhasil, petugas keamanan pun mengusir runner-up Mis BumBum 2012 tersebut.

“Saya datang untuk mengucapkan semoga sukses kepada Cristiano Ronaldo. Saya tampil begini, namun dipaksa pergi. Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi,” kata Andressa Urach kala itu di akun Instagram-nya.

Jadi dari sekian foto di atas, siapa lebih seksi Irina Shayk atau Andressa Urach? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini