Sama-Sama Pakai Bikini, Seksi Mana Andressa Urach atau Maria Vania?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 51 2373853 sama-sama-pakai-bikini-seksi-mana-andressa-urach-atau-maria-vania-obuTFcubwy.jpg Maria Vania rajin olahraga. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

ANDRESSA Urach dan Maria Vania sama-sama berprofesi sebagai model. Bekerja sebagai model membuat Andressa Urach dan Maria Vania harus menjaga betul bentuk tubuhnya.

Olahraga keras pun mereka jalani untuk mendapatkan tubuh yang seksi. Alhasil, tubuh Maria Vania dan Andressa Urach begitu aduhai.

Maria Vania

(Maria Vania hobi olahraga)

Bentuk tubuh dua perempuan berambut panjang ini kerap membuat iri kaum hawa. Mempunyai tubuh yang seksi membuat Maria Vania dan Andressa Urach percaya diri mengenakan jenis pakaian apa pun, termasuk bikini.

Ambil contoh foto di bawah ini. Andressa Urach yang merupakan mantan gebetan Cristiano Ronaldo kerap menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah.

Andressa Urach

Mengenakan bikini saat berada di pantai, Andressa Urach melontarkan senyuman manis. Kaum adam mana yang mampu menolak pesona perempuan 33 tahun tersebut?

BACA JUGA: Adu Seksi Georgina Rodriguez dan Andressa Urach Kenakan Bikini, Menggoda Banget!

Dalam foto lainnya, Andressa Urach sedang bersantai di kolam renang. Ia tampak fashionable dengan kacatama yang dikenakan.

Andressa Urach 

Bagaimana dengan Maria Vania? Perempuan asal Bandung yang tahun ini menginjak kepala tiga ini tidak kalah seksinya.

Maria Vania

Maria Vania tampak seksi saat mengenakan bikini di Brighton Beach Huts, Melbourne. Bagi Anda yang tidak kuat dingin, jangan coba-coba liburan di sini ketika musim semi bahkan dingin. Sebab, angin di sekitar lokasi ini sangat kencang.

Di foto selanjutnya, Maria Vania sedang berendam. Hanya mengenakan bikini, pesona perempuan yang pernah jadi presenter acara olahraga ini begitu memesona.

Maria Vania

Jadi dari sekian foto di atas, seksi mana Maria Vania atau Andressa Urach? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini