Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Seksi Banget dalam Foto Hitam Putih

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 51 2373382 georgina-rodriguez-dan-ghea-youbi-seksi-banget-dalam-foto-hitam-putih-9DF7qv0yDV.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez dan Ghea Youbi memiliki kesamaan. Keduanya merupakan seorang publik figur yang memiliki hubungan intim dengan pesepakbola dan rutin berpose dengan kekasih mereka masing-masing.

Ghea Youbi merupakan kekasih seorang bintang Persib Bandung, Gian Zola. Sedangkan Georgina Rodriguez adalah tunangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Foto/Instagram

Baik Georgina dan Ghea Youbi mempunyai tubuh yang indah untuk menunjang kariernya sebagai influencer. Dua-duanya juga rutin membagikan aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Beberapa di antaranya, foto-foto yang memperlihatkan keduanya tampil dengan foto hitam putih. Meski dengan format lama, keduanya tampil super seksi dengan gaya masing-masing.

Foto/Instagram

Pada foto ini terlihat Georgina Rodriguez mengenakan lingerie di atas kasur. Dia berpose dengan tangan menopang tangannya. Sedangkan wajah tak melihat kamera, memberi kesan misterius dan tajam pada wajah Georgina.

“Bersyukur adalah cara hidup. Kita menghargai semua yang kita miliki dan yang kita jalani,” tulisnya dalam foto tersebut.

Sedangkan Ghea Youbi tak kalah hot dengan Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 20 tahun itu tampil panas dalam bingkai hitam putih.

Pada foto ini salah satunya. Perempuan asal Bandung tersebut terlihat sedang berada di dalam bathub. Tangannya sedang memegang gelas dan mengguyur air ke tubuh yang mengenakan tanktop tanpa lengan.

“Jangan lupa minum air putih ya, kalau enggak, minum nanti aku gigit,” tulis Ghea Youbi pada foto tersebut yang diposting pada 2019 silam.

Foto/Instagram

Ghea Youbi dan Gian Zola sudah menjalin hubungan sejak Desember 2020 silam. Awalnya, biduan dangdut asal Bandung tersebut menolak, namun usaha keras Gian Zola yang terus mengiriminya pesan, membuat dia akhirnya luluh.

Foto/Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini