Jamu Lazio, Andrea Pirlo Ingin Juventus Bermain Cerdas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 47 2373257 jamu-lazio-andrea-pirlo-ingin-juventus-bermain-cerdas-0sZwQd4iIl.JPG Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, siap menghadapi laga kontra Lazio pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Laga penting tersebut akan dimainkan di Stadion Allianz pada Minggu 7 Maret 2021 dini hari WIB.

Pirlo sangat menyadari bahwa laga pun menjadi salah satu pertandingan bertajuk big match di ajang Liga Italia. Karena itu, Pirlo mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh karena Lazio lawanlah yang berat.

Baca juga Juventus Tendang Cristiano Ronaldo, Ini Sederet Alasannya

Ia menegaskan bahwa para pemainnya harus bisa bermain cerdas menghadapi Lazio. Strategi yang baik dan didukung dengan kekuatan fisik serta mental para pemain akan menjadi kunci untuk memenangkan laga tersebut.

Juventus vs Lazio

Selain itu, Pirlo akan mewaspadai motivasi tinggi yang tengah dimiliki Lazio untuk menapaki posisi puncak klasemen Liga Italia. Saat ini Lazio pun tengah duduk di urutan ketujuh dan sedang mengejar target untuk menembus tempat empat besar.

Baca juga Daftar Rekor yang Dipecahkan Cristiano Ronaldo di Juventus

“Lazio adalah tim besar yang telah bermain bersama selama beberapa tahun. Mereka memiliki permainan yang terdefinisi dengan baik dan hasil-hasil yang mereka raih berbicara dengan sendirinya,” ungkap Pirlo, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (6/3/2021).

“Kami akan menghadapi tim yang berjuang mencapai puncak. Kami akan menghadapi lawan yang sulit, terampil dalam serangan balik dan dengan beberapa pemain yang mampu mengelola bola dengan baik,” lanjutnya.

“Tetapi kami sedang mempersiapkan tantangan ini dengan cara terbaik dan akan tiba dengan persiapan besok malam,” imbuhnya.

“Semua pertandingan sama pentingnya dan besok kami harus memainkan permainan yang cerdas. Sangat penting untuk mengelola setiap jenis permainan dan situasi dengan baik, dari sudut pandang taktis, fisik dan mental,” tambahnya.

Juventus

Jelang laga tersebut, Juventus pun diliputi dengan hasil baik. Pada pertandingan terakhir, Juventus sukse memenangi laga kontra Spezia dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, Lazio memiliki modal yang buruk. Sebab pada laga terakhir, mereka secara mengejutkan takluk dari Bologna dengan skor 0-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini