Karier Cristiano Ronaldo Berakhir di Juventus? Begini Awal CR7 Bergabung dengan si Nyonya Tua

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 04:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 47 2373239 karier-cristiano-ronaldo-berakhir-di-juventus-begini-awal-cr7-bergabung-dengan-si-nyonya-tua-VYDloGSGUj.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MEGABINTANG sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, telah mencuri perhatian sejak masih bermain bersama Manchester United. Namun, kali ini telah membela Juventus yang kepindahannya sempat mendapat sorotan.

Sebab, sebelum hijrah ke Juventus, Cristano Ronaldo sudah dikenal luas sebagai pemain Real Madrid. Sayangnya, pada musim panas 2018, kebersamaan Cristiano Ronaldo bersama klub berjuluk Los Blancos itu harus terhenti.

Baca juga Pose Seksi Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo Saat di Gym

Kali ini, setelah tiga bermusim bersama Juventus, Cristiano Ronaldo diterpa rumor perpisahan. Pemain berpaspor Portugal itu berulang kali dikabarkan akan meninggalkan Stadon Allianz pada musim panas 2021.

Cristiano Ronaldo

Menurut laporan Calciomercato, CR7 menginginkan hijrah dari Juventus dan telah menghubungi sang agen, Jorge Mendes. Ia berharap sang agen bisa mencarikannya klub baru setelah ia memutuskan berpisah dengan Juventus.

Baca juga Potret Seksi Georgina Rodriguez saat Bermain dengan Anak, Seperti Masih Gadis!

Perpisahan antara Juventus dan Cristiano Ronaldo pun dilaporkan oleh jurnalis Spanyol yakni Guillem Balague. Akan tetapi, versinya sedikit berbeda, di mana Juventus-lah yang ingin melepaskan Cristiano Ronaldo.

Melihat hal ini, mari kita menilik cerita Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 ketika ia hijrah ke Juventus. Situasi yang sebenarnya hampir hampir mirip dengan saat ini, di mana kala itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan memang sangat ingin pindah ke Juventus.

Hal itu diungkapkan Mendes ketika Cristiano Ronaldo memintanya untuk mengurus kepindahan ke Juventus. Bahkan proses perpindahan itu terbilang cukup lama karen memakan waktu sekira satu hingga dua bulan.

Karena permintaan sang pemain, Mendes akhirnya mencoba menghubungi Juventus lewat sang direktur olahraga Fabio Paratici dan presiden Andrea Agnelli. Tanpa disangka pembicaraan tersebut mendapat sambutan positif.

Cristiano Ronaldo

Alhasil, negosiasi pun berlangsung dan Juventus sangat berusaha mendatangkan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Madrid rela menurunkan harga Cristiano Ronaldo karena CR7 memiliki keinginan kuat untuk pergi.

Setelah melewati proses panjang, Cristiano Ronaldo akhirnya diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada 16 Juli 2018. Kala itu, ia menandatangani kontrak dengan masa tinggal hingga empat tahun di Turin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini