Hadapi Derby Manchester, Cancelo Optimis Bisa Lanjutkan Tren Positif Man City

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 45 2373064 hadapi-derby-manchester-cancelo-optimis-bisa-lanjutkan-tren-positif-man-city-m87rqhE4NM.jpg Joao Cancelo. (Foto: Instagram/@jpcancelo)

MANCHESTER – Bek Manchester City, Joao Cancelo, menatap penuh optimis laga kontra Manchester United di pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021. Dia punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City belakangan ini.

Big match memang akan tersaji di pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung pada akhir pekan ini. Laga bertajuk Derby Manchester akan tersaji di Stadion Etihad pada Minggu 7 Maret 2021 malam WIB.

Para pemain Manchester City

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim karena Man City dan Man United tengah sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Man City tengah memuncaki klasemen sementara dengan koleksi poin 65 angka.

BACA JUGA: Bek Man City Eric Garcia Merapat ke Barcelona

Sementara Man United, mereka mengekor di tempat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Armada Ole Gunnar Solskjaer telah mengemas 51 poin, terpaut 14 angka dari Man City.

BACA JUGA: Manchester City vs Manchester United, Mahrez Siap Kerja Keras Menangi Laga Penting

Man City sendiri punya modal begitu apik jelang melakoni laga tersebut. Armada Josep Guardiola berhasil tampil begitu fantastis belakangan ini sehingga berhasil memenangkan 21 laga beruntun dalam beragam kompetisi.

Menghadapi kondisi ini, Cancelo pun siap berjuang keras untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City ke Derby Manchester. Memahami besarnya pertandingan ini, ia semakin tertantang untuk bekerja lebih keras lagi pada akhir pekan ini.

"Derby selalu penting. Ada sejarah besar di balik permainan dan sejarah besar di sekitar kota Manchester,” ujar Cancelo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (5/3/2021).

Para pemain Manchester United

“Tapi, kami adalah Man City dan, seperti biasa, kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

"Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya dan saya yakin tim kami siap untuk apa yang akan datang,” tukas Cancelo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini