Persija Jakarta Lepas Dwiki Arya ke Persela Lamongan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 49 2372376 persija-jakarta-lepas-dwiki-arya-ke-persela-lamongan-OBPVmcOYgH.JPG Dwiki Arya. (Foto/Persela Lamongan)

JAKARTA - Persija Jakarta resmi melepas salah satu gelandang muda mereka ke Dwiki Arya menjelang Piala Menpora 2021. Jebolan akademi Persija itu akan dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan, peminjaman ini merupakan opsi terbaik untuk Dwiki dan Persija. Pasalnya di Persela, pemain berusia 20 tahun itu akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Foto/Persija Jakarta

Sudirman juga berharap Dwiki dapat memanfaatkan masa peminjaman ini untuk meningkatkan kemampuannya. Ia yakin Dwiki dapat berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mendapatkan posisi inti di Persela.

“Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah,” ujarnya mengutip laman Persija, Kamis (4/3/2021).

Foto/Persija Jakarta

“Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela,” tambah dia.

Lebih lanjut, Sudirman yakin dengan klub tujuan peminjaman Dwiki ini. Menurutnya, Persela adalah pilihan yang tepat bagi Dwiki sebagai pemain muda untuk lebih mengembangkan kemampuan terbaiknya.

“Kami melihat Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda, jadi kami melihat Dwiki punya kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana,” kata Sudirman.

“Hingga saat kembali ke Persija Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi tim,” lanjut Sudirman.

Foto/Instagram

Persela Lampongan juga telah mengonfirmasi peminjaman Dwiki dari Persija. Instagram Persela sudah mengunggah foto Dwiki dengan seragam latihan Persela.

“Persela secara resmi mendatangkan Adrianus Dwiki dari Persija Jakarta dengan status pinjaman,” tulis Persela.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini