Man United Raih Hasil 0-0 di 3 Laga Beruntun, Ini Kata Solskjaer

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 45 2372030 man-united-raih-hasil-0-0-di-3-laga-beruntun-ini-kata-solskjaer-w1mTlCj4Bp.JPG Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari hasil imbang beruntun yang diraih timnya dalam tiga laga terakhir. Menurutnya ini bukanlah hal yang ia khawatirkan karena hasil tersebut tidaklah terlalu buruk.

Pada laga terakhir, Man United gagal memenangkan pertandingan saat bertamu ke markas Crystal Palace. Laga yang berlangsung di Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB tersebut, Man United dan Crystal Palace bermain dengan skor 0-0.

Baca juga De Gea Absen di Laga Crystal Palace vs Man United, Ini Penjelasan Solskjaer

Sebelum ini, Man United pun meraih hasil imbang dengan skor 0-0 dalam dua laga. Kedua pertandingan tersebut saat melawan Chelsea di Liga Inggris dan Real Sociedad di Liga Eropa.

Crystal Palace vs Man United

Melihat hasil tersebut, Solskjaer tak ingin terlalu merasa khawatir. Meski mengakui bahwa skuadnya kehilangan ketajaman dalam mencetak gol, tetapi ia berusaha berpikir positif dan tetap mencoba meningkatkan permainan.

Baca juga Man United Gagal Menang atas Crystal Palace, Matic: Kami Frustrasi

“Pada tiga pertandingan, kami belum kebobolan, kami belum mencetak gol. Ini sangat aneh dan sangat menuntut dengan semua pertandingan yang kami mainkan,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (4/3/2021).

“Jika yang kita khawatikan hanyalah satu minggu dalam satu musim, itu tidak terlalu buruk,” tambah pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Sementara itu jika menilik pada laga kontra Crystal Palace, Solskjaer juga mengakui bahwa anak asuhnya kurang greget. Terutama pada lini depan, di mana para pemainnya kurang mampu mengeksekusi dengan baik setiap peluang yang didapat Man United.

“Ada saat-saat di babak pertama ketika kami memiliki beberapa umpan tajam dan pemain di posisi yang tepat dengan umpan-umpan sederhana,” sambungnya.

Crystal Palace vs Man United

“Marcus (Rashford) memilki peluang bagus di babak pertama dengan beberapa permainan bagus, tetapi kami terus memberikannya dengan mudah dan kemudian Anda tidak membanun momentum dan itulah hasil yang Anda dapatkan,” imbuhnya.

Pada laga berikutnya, Man United pun akan mendapat tantangan besar dengan bertemu rival sekotanya yakni Man City. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu 7 Maret 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini