Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Utama Georgina Rodriguez Miliki Tubuh Seksi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 51 2371242 cristiano-ronaldo-jadi-alasan-utama-georgina-rodriguez-miliki-tubuh-seksi-Wm2al4w4xp.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/georginagio)

TURIN – Sebelum mengenal Cristiano Ronaldo pada 2016 silam, Georgina Rodriguez adalah perempuan biasa. Meski begitu, pada saat itu Georgina tetaplah perempuan yang sangat cantik dan juga seksi.

Jika tidak cantik atau seksi, mana mungkin Ronaldo tertarik kepada Georgina sejak pandangan pertama. Singkat cerita, mereka pun kini saling menyayangi dan saling mendukung satu sama lain setelah tinggal bersama.

Bila dilihat baik-baik, Georgina jelas mengalami perubahan sejak pertama kali kenal Ronaldo sampai sekarang ini. Kehidupan jelas berbeda, namun ada hal lain yang terlihat tak sama di diri Georgina yang sekarang dengan awal pertama bertemu pemain Juventus tersebut.

Baca Juga: Sama-Sama Hot Mom, Tengok Tampilan Seksi Kimmy Jayanti dan Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Hal lain itu terkait body Georgina yang kian hari semakin seksi. Georgina yang kini berprofesi sebagai model itu bisa dikatakan memiliki body goals ketimbang beberapa tahun yang lalu.

Semua itu berkat kegemaran Georgina akan berolahraga, yang otomatis membuat tubuh perempuan asal Argentina itu semakin bagus. Tapi tahukah Anda bahwa Georgina bisa memiliki tubuh yang seksi itu karena bantuan dari Ronaldo.

Jadi, sebenarnya Georgina berolahraga dan membentuk tubuhnya bukan karena ingin memanjakan mantan pemain Real Madrid itu. Melainkan karena ingin mengikuti kekasihnya itu yang gemar berolahraga.

Georgina mengaku selalu terinspirasi oleh Ronaldo yang tak bosan berolahraga di rumah. Malahan sampai sekarang ini, di mana Ronaldo sudah berusia 36 tahun, Georgina masih sering melihat pacarnya itu berolahraga di rumah.

Apa yang dilakukan Ronaldo itu memotivasi Georgina untuk ikutan berolahraga. Karena di rumahnya ada gym, maka mereka pun sering sekali berkeringat bersama di lokasi tersebut.

Georgina Rodriguez

“Kami berbagi gym karena kami hanya punya satu di rumah. Saya telah belajar banyak darinya. Dia mengajari dan memotivasi saya (untuk berolahraga),” ungkap Georgina Rodriguez, seperti yang diwartakan Marca, Rabu (2/3/2021)

“Pada akhirnya, Anda adalah cerminan dari apa yang Anda lihat, dan saya melihat sosoknya. Saya bisa dikatakan sehat dan merasa sporty, tapi saya merasa lebih baik sekarang berkat dia. Bagaimanapun, dia adalah Cristiano Ronaldo. Dia adalah inspirasi saya (untuk berolahraga agar tetap sehat,” tambah Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini