Kenakan Lingerie, Lebih Seksi Georgina Rodriguez atau Pevoli Kristina Karapetyan?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 51 2370036 kenakan-lingerie-lebih-seksi-georgina-rodriguez-atau-pevoli-kristina-karapetyan-FVMTsVYszn.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA RODRIGUEZ, menjelma menjadi seorang model dan influencer setelah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Dia kerap menjadi model untuk pakaian dalam atau lingerie. Begitu juga dengan pevoli, Kristina Karapetyan.

Salah satunya Georgina tampil mengenakan lingerie bewarna putih. Meski memakai pakaian seksi, Georgina Roddriguez memadukannya dengan spatu kets.

Foto/Instagram

Dia terlihat memakai sepatu Nike yang kaloborasi dengan Dior. Harga tersebut di pasaran mencapai Rp200 juta.

baca juga: Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bola Lampu

Memiliki pacar yang sangat populer seperti Cristiano Ronaldo memiliki tantangan tersendiri. Georgina pun mengakuinya. Pasalnya Ronaldo pernah berselingkuh saat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Baca juga: Pakai Sport Bra, Seksi Mana Georgina Rodriguez atau Irina Shayk?

Hanya saja Georgina memiliki cara untuk terus menjaga hubungannya dengan Ronaldo tetap romantis dan menjaga agar kekasihnya tak selingkuh. Model Spanyol kelahiran Argentina ini melakukannya saat di ranjang.

“Menjadi mitra dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah, tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia,” ujarnya mengutip The Sun.

“Merayu dan bermimpi itu sangat penting. Saya selalu tidur dengan pakaian dalam dan saya lebih suka pakaian dalam seksi.”

Sementara, Kristina Karapetyan merupakan pevoli asal Kazakhstan. Selain berprofesi sebagai atlet, dia juga kerap melakukan pemotretan layaknya seorang model.

Salah satunya menjadi model untuk produk lingerie. Kristina tampil sensual dengan mengenakan lingerie hitam yang dipadu dengan topeng.

Foto/Instagram

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung phoenix yang di bagian tubuhnya. Sebab tato tersebut berukuran cukup besar, melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Kristina adalah perempuan kelahiran 3 Oktober 1992. Ia sebenarnya lahir di Rusia, namun memilih kewarganegaraan Kazakhstan. Sosok Kristina pun cukup popular di Instagram dan rutin membagikan aktivitas pemotretannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini