Cetak Brace ke Gawang Burnley, Mourinho Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 45 2369950 cetak-brace-ke-gawang-burnley-mourinho-tak-pernah-ragukan-kualitas-gareth-bale-HbacneOCB1.jpg Gareth Bale cetak dua gol ke gawang Burnley (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku sangat puas dengan penampilan salah satu pemainnya, yakni Gareth Bale. Mourinho mengaku tak pernah meragukan kualitas winger asal Wales tersebut.

Bale sendiri sempat menjadi sorotan usai dirinya mulai kembali mendapat waktu bermain bersama skuad The Lilywhites.

Akhir pekan kemarin, Bale menunjukkan performa luar biasa dengan mencetak dua gol ke gawang Burnley yang menjadi lawan Tottenham di pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Menang Besar atas Burnley, Tottenham Berpeluang Kembali Bersaing di Papan Atas

Pada laga tersebut Tottenham berhasil menang meyakinkan lewat skor akhir 4-0. Kemenangan atas Burnley jelas jadi hal positif bagi Tottenham yang tengah berjuang untuk kembali ke persaingan di tangga juara Liga Inggris musim ini.

Hasil ini membawa mereka naik ke posisi delapan dengan koleksi 39 poin. Son Heung-min dan rekan-rekan kini hanya terpaut empat angka dari Chelsea di posisi lima besar.

Mourinho sendiri memang tidak pernah meragukan kualitas sang pemain. Pelatih asal Portugal itu yakin Bale bisa kembali berada di performa terbaiknya.

"Saya tahu kualitasnya (kata Mourinho soal Gareth Bale)," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman Marca, Senin (1/3/2021).

"Saya yakin, sebagai pelatih, saya tidak perlu berbicara tentang situasinya," ujar Mourinho lagi.

“Dengan Gareth Bale benar-benar fit dan siap bermain 90 menit di setiap pertandingan, tentu dia akan melakukannya. Kami mencoba segalanya untuk memulihkannya ke level yang baik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini