Sumbang Gol untuk Kemenangan Liverpool, Curtis Jones: Ini untuk Ayah Alisson

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 45 2369922 sumbang-gol-untuk-kemenangan-liverpool-curtis-jones-ini-untuk-ayah-alisson-olFy4iU8kT.JPG Curtis Jones (Foto: Reuters)

SHEFFIELD – Penggawa Liverpool, Curtis Jones, turut membantu Liverpool dalam meraih kemenangan atas Sheffield United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, Liverpool memenangi laga dengan skor 2-0.

Jones pun ikut ambil bagian dengan menyumbang satu gol yang ia cetak pada menit 48. Bagi Jones, gol tersebut ternyata sangat berarti karena ia persembahkan itu untuk rekannya, Alisson Becker yang baru saja kehilangan sang ayah.

Baca juga Libas Juru Kunci, Liverpool Menang 2-0 atas Sheffield United

“Ini adalah waktu yang sulit bagi saya dan anggota tim lainnya. Gol ini untuk ayah Ally. Jika ia melihat ini, ini untukmu,” ungkap Jones, mengutip dari BBC Sports, Senin (1/3/2021).

Curtis Jones

“Ia anak yang kuat dan bagian besar dari tim. Kami pasti merindukannya. Saya mendedikasikan gol saya untuknya dan ayahnya, serta keluarganya,” tambahnya.

Baca juga Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Man United Seri, Liverpool dan Arsenal Berseri

“Itu adalah penampilan tim yang bagus. Saya senang kam mendapatkan poin dan kami bisa pergi lagi,” imbuhnya.

“Hari ini adalah contoh yang baik untuk menyatukan semuanya. Saya senang saya mencetak gol dan saya senang untuk anggota tim lainnya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Alisson sendiri baru saja mendapat kabar duka setelah sang ayah tercinta, Jose Agostinho Becker dikabarkan meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah danau yang terletak di rumahnya yang berada di Brasil.

Jose Becker meregang nyawa setelah tenggelam di sebuah danau yang terletak di wilayah Lavras do Sul, dengan dengan Porto Alegre, Brasil. Peristiwa itu terjadi pada Rabu 24 Februari 2021 sore waktu setempat.

Alisson Becker

Sebelumnya, Jose diketahui tengah berenang di danau tersebut. Tetapi, Jose kemudian menghilang. Seorang teman dan karyawan perkebunan keluarga pun kemudian menemukan mayat Jose pada Rabu malam.

Polisi yang datang ke tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ada unsur kriminal dalam tewasnya ayah Alisson Becker. Peristiwa ini murni merupakan sebuah kecelakaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini