Hasil Liga Inggris: Chelsea vs Man United Seri, Liverpool dan Arsenal Berseri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 45 2369916 hasil-liga-inggris-chelsea-vs-man-united-seri-liverpool-dan-arsenal-berseri-9eSt0eKLNd.JPG Chelsea vs Manchester United (Foto: Reuters)

SEBANYAK lima laga Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung sejak Minggu 28 Februari 2021 malam WIB hingga Senin (1/3/2021) dini hari WIB telah usai digelar. Pertandingan yang melibatkan tim-tim besar itu pun berlangsung sangat seru.

Pada laga big match pertama, Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Secara keseluruhan, permainan berlangsung menarik karena kedua tim tampil terbuka dan saling menekan.

Baca juga Laga Chelsea vs Man United Berakhir Tanpa Gol

Akan tetapi, usaha kedua tim untuk mencetak gol tidak menemui titik terang di sepanjang 90 menit waktu pertandingan. Alhasil kedua tim pun harus puas berbagi angka dengan hasil imbang 0-0.

Chelsea vs Man United

Namun, laga yang tak kalah serunya datang dari pertemuan Leicester City melawan Arsenal. Skuad asuhan Mikel Arteta yang tampil sebagai tamu pun tidak gentar menghadapi Leicester. Hasilnya mereka memenangkan laga dengan skor 3-1.

Baca juga Shaw Heran Wasit Tolak Beri Penalti untuk Man United saat Lawan Chelsea

Ketiga gol Arsenal dicetak oleh David Luiz (39’), Alexandre Lacazette (45’) dan Nicolas Pepe (52’). Sementara satu gol Leicester dicetak oleh Youri Tielemans (6’).

Kemenangan juga dibukukan Liverpool yang bertandang ke markas Sheffield United. Walau sempat kesulitan di laga babak pertama, Liverpool akhirnya meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol Liverpool dicetak Curtis Jones (48’) dan gol bunuh diri pemain Sheffield, Kean Bryan (64‘).

Hasil apik lainnya juga ditorehkan Tottenham Hotspur yang menjamu Burnley. Skuad besutan Jose Mourinho itu mampu melibas Burnley dengan skor telak 4-0. Gareth Bale sukses mencetak dua gol pada menit dua dan 55. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Harry Kane (15’) dan Lucas Moura (31’).

Sementara satu sisa laga lainnya yang mempertemukan Crystal Palace vs Fulham berakhir imbang tanpa gol.

Tottenham Hotspur vs Burnley

Berikut Hasil Liga Inggris Semalam

Crystal Palace vs Fulham: 0-0

Leicester City vs Arsenal: 1-3

Tottenham Hotspur vs Burnley: 4-0

Chelsea vs Man United: 0-0

Sheffield United vs Liverpool: 0-2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini