Man City vs West Ham, Guardiola Sebut David Moyes seperti Buddha

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 45 2369209 man-city-vs-west-ham-guardiola-sebut-david-moyes-seperti-buddha-S27IZAqVmT.JPG David Moyes dan Pep Guardiola. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebut pelatih West Ham United, David Moyes, seperti Buddha. Pujian itu disampaikannya menjelang kedua tim akan bertemu pada pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Etihad, Sabtu (27/2/2021).

Man City dalam perfoma sangat gemilang. Mereka tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi.

Foto/Reuters

The Citizens kini menjadi kandidat terkuat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris dengan memimpin klasemen sementara. Mereka unggul 10 poin atas rival sekotanya, Manchester United yang memiliki 49 poin.

Baca juga: Man City dalam Tren Positif, Bernardo Silva Berambisi Rebut Quadruple Musim Ini

Sedangkan penampilan West Ham juga mulai menanjak dengan memenankan dua laga terakhir di Liga Inggris. Pasukan David Moyes kini menempati posisi keempat.

Baca juga: Man City vs West Ham, Bernardo Silva Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Pep Guardiola menjelang laga memuji peran bos West Ham, David Moyes. Dia menyebut, eks pelatih Man United itu seperti "Buddha".


“Dia (Moyes) tahu sepakbola dengan sempurna. Seperti Carlo Ancelotti, semuanya tenang. Mereka hidup seperti Buddha!” ujarnya mengutip laman Man City.

"Mereka memiliki pengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit besok, sangat ketat. Mereka adalah tim yang bagus.”

Foto/Premier League

"Mereka berada di posisi Liga Champions. Itu bukan perjalanan yang mudah, itu perlu waktu berbulan-bulan dan mereka ada di sana. Ritme yang mereka mainkan sekarang lebih baik dari musim-musim lainnya.”

"David Moyes, saya mengagumi orang-orang seperti ini. Seperti Roy Hodgson, mereka memiliki karier yang panjang. Saya akan menyukai karier seperti ini,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini