Jelang Kontrak Berakhir, Georginio Wijnaldum Makin Didekati Barcelona hingga PSG

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 51 2369139 jelang-kontrak-berakhir-georginio-wijnaldum-makin-didekati-barcelona-hingga-psg-yQBpoqOmYZ.jpg Georginio Wijnaldum. (Foto: Liverpool)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, kini tengah memasuki masa-masa akhir kontraknya bersama klub berjuluk The Reds tersebut. Kondisi ini pun siap dimanfaatkan sejumlah klub elite Eropa untuk membajaknya.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sejumlah klub besar mulai mengantre. Mereka berharap bisa mendapatkan servisnya dengan status bebas transfer.

Georginio Wijnaldum

Terlebih, Wijnaldum hingga kini masih belum juga membubuhkan tanda tangannya ke kontrak yang baru. Padahal, Liverpool sangat berharap untuk mempertahankan sang pemain di Anfield.

BACA JUGA: Setelah Liverpool, Tujuan Georginio Wijnaldum Hanyalah Barcelona

BACA JUGA: Kalah Lagi di Liga Inggris, Wijnaldum Minta Liverpool Tak Boleh Lemah

Wijnaldum tampaknya ingin mencari tantangan lain di klub baru. Oleh sebab itu, seperti dikabarkan The Sun, Jumat (26/2/2021), tim-tim papan atas mulai berusaha mendapatkannya. Mereka adalah Barcelona, AC Milan, dan juga Paris Saint-Germain (PSG).

Dari ketiga klub itu, Barcelona menjadi yang terkuat. Apalagi Blaugrana sudah mengincar sang pemain sejak awal musim ini. Namun, mereka menunggu hingga kontraknya di Liverpool berakhir, karena kondisi keuangan.

Tidak hanya itu, pemain berpaspor Belanda itu juga ingin mengikuti jejak kompatriotnya yang sukses di Camp Nou. Sebut saja legendaris yang kini menjadi pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Georginio Wijnaldum

Meski begitu, Barcelona tak boleh bersantai. Pasalnya, Milan dan PSG siap menjegal Barcelona demi mendapatkan pemain sekelas Wijnaldum secara gratis.

Apalagi PSG dapat menawarkan gaji lebih tinggi kepada Wijnaldum. Milan juga tak mau kalah dan berharap bisa mendatangkan sang pemain, demi memperkuat lini tengahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini