Pakai Dress Ketat Biru, Seksinya Georgina Rodriguez saat Berbaring di Lantai

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 51 2369000 pakai-dress-ketat-biru-seksinya-georgina-rodriguez-saat-berbaring-di-lantai-9yRvrBtyi9.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)

PESONA Georgina Rodriguez selalu berhasil memikat hati banyak orang. Dengan parasnya yang cantik dan juga penampilannya yang kerap terlihat seksi, tambatan hati Cristiano Ronaldo ituberhasil menghipnotis banyak pasang mata dalam beragam kesempatan, bahkan saat hanya santai di rumah.

Ya, di media sosialnya, Georgina memang kerap mengunggah foto saat tengah menjalani beragam aktivitas. Mulai dari bekerja, bermain dengan anak-anaknya, berlibur, hingga sekadar bersantai di rumah.

Georgina Rodriguez

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, @georginagio, model cantik asal Argentina itu tampak sangat memesona saat berpose manja sembari merebahkan diri di lantai. Balutan pakaian seksi yang digunakannya kian menambah sempurna sosok Georgina dalam potret tersebut.

BACA JUGA: Bukan Messi, Ibrahimovic Nobatkan Ronaldo sebagai Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Di foto itu, Georgina tampil cukup seksi dalam balutan dress ketat berkelir biru. Dress yang berbahahan tile di bagian lengan dan memiliki panjang sangat mini, yakni hanya sampai sepaha itu, tampak sangat cocok digunakan Georgina.

BACA JUGA: 5 Pose Seksi Luana Belletti, si Adik Legenda Barcelona yang Pernah Dikencani Cristiano Ronaldo

Tubuh indah, langsing, dan ideal Georgina terlihat jelas kala mengenakan dress ketat berkelir biru tua ini. Ia pun mengulas kuku-kuku di jari kaki dan tangannya dengan warna yang sama dengan bajunya hingga menambah cantik parasnya dalam foto tersebut.

Foto ini pun tampak telah menghipnotis banyak pasang mata pengikut Georgina di Instagram. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 1,4 juta like yang membubuhi foto tersebut.

Georgina Rodriguez

Melihat kecantikan dan keseksian Georgina dalam foto itu, tak heran bukan jika Cristiano Ronaldo bisa benar-benar jatuh cinta dengannya. Bahkan, perasaan suka sudah muncul di hati Ronaldo sejak pertama kali bertemu Georgina.

Pertemuan pertama mereka sendiri diketahui terjadi di sebuah toko fashion. Kala itu, Georgina menjadi pramuniaga di toko tersebut, sementara Ronaldo datang sebagai pelanggan.

Sejak saat itu, Ronaldo dan Georgina pun menjadi lebih rutin bertemu hingga akhirnya resmi berpacaran. Dari jalinan asmara itu, Georgina dan Ronaldo sudah mendapatkan seorang anak yang diberi nama Alana Martina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini