Lupakan Hasil Imbang, Man United Diminta Fokus Hadapi Babak 16 Besar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 51 2368602 lupakan-hasil-imbang-man-united-diminta-fokus-hadapi-babak-16-besar-mbw07EBC5K.jpg Man United vs Real Sociedad (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Manchester United meraih hasil kurang memuaskan kala menghadapi Real Sociedad, di leg kedua 32 besar Liga Eropa 2020-2021, Jumat (26/2/2021), dini hari WIB. Menjamu wakil Spanyol, Real Sociedad, pasukan Setan Merah hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Meski demikian hasil imbang di laga kali ini sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke babak berikutnya. Bruno Fernandes dan rekan-rekan berhak melaju usai menang agregat 4-0 atas lawan mereka.

Penggawa Man United, Axel Tuanzebe, mengakui hasil imbang kontra Real Sociedad memang kurang memuaskan bagi timnya. Meski begitu, ia tetap senang lantaran Manchester Merah berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar.

“Sekarang kami hanya fokus pada diri kami sendiri menjelang babak berikutnya. Kami belum benar-benar memperhatikan siapa pun (lawan) secara khusus,” ujar Tuanzebe seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Manchester United Tumpul Lawan Real Sociedad, Solskjaer Tetap Puji Pemain

“Kami hanya perlu melakukan pekerjaan kami dan berkonsentrasi pada cara kami bermain. Hasil yang kurang memuaskan tapi kami akan berusaha lebih baik, tambahnya.

Tuanzebe juga mengungkapkan rasa kecewa usai golnya ke gawang Sociedad dianulir wasit. Padahal, kata dia, memberikan gol untuk Man United adalah mimpinya.

“Saya kecewa melihat (gol) dianulir. Sebuah mimpi mencetak gol di sini untuk United. Itu akan menjadi brilian, tetapi tidak demikian," ujarnya

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga tetap memberikan pujian untuk para pemainnya di laga kali ini. Meski gagal menang pelatih asal Norwegia itu merasa timnya sudah bermain dengan baik.

“Mereka mendapat penalti, tetapi selain itu saya pikir itu adalah penampilan yang bagus dari kami. Kami memiliki peluang dan bisa melakukannya lebih baik dengan bola, tapi secara keseluruhan saya pikir kami melakukannya dengan baik,” ujar Solskjaer.

“Anda selalu ingin menang. Kami memiliki satu atau dua peluang yang bisa kami ambil, tetapi yang terpenting adalah kami berada di babak berikutnya,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini