Adu WAGS Man United vs Real Sociedad, Istri Fred dan Kekasih Mikel Merino

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 51 2367869 adu-wags-man-united-vs-real-sociedad-istri-fred-dan-kekasih-mikel-merino-EIpKaF9fcq.jpg Fred Rodrigues dan Monique Salum (Foto: Instagram/@moniquesalum)

DUEL leg kedua babak 32 Besar Liga Eropa 2020-2021 antara Manchester United vs Real Sociedad siap digelar pada Jumat 26 Februari dini hari WIB di Stadion Old Trafford. Menjelang laga, sisi lain dari partai tersebut menarik untuk dikupas, terutama soal pasangan pesepakbola.

Dari sisi Man United, Fred Rodrigues bakal menjadi andalan Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Absennya Paul Pogba menjadi kesempatan emas bagi pesepakbola asal Brasil itu untuk unjuk gigi.

Baca juga: Tak Kalah dari Georgina Rodriguez, Intip Gaya Seksi Maria Vania Kenakan Tanktop

Kebetulan, Fred selalu diturunkan Ole Gunnar Solskjaer sejak Paul Pogba cedera. Satu tempat di lini tengah hampir pasti menjadi miliknya. Apalagi, Man United harus menjaga kebugaran skuad jelang laga krusial akhir pekan ini melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Fred Rodrigues dan istrinya Monique Salum (Foto: IG/@moniquesalum)

Kehadiran Fred di lini tengah diharapkan mampu memecah laju bola dari anak-anak Real Sociedad. Di luar lapangan, eks gelandang Shakhtar Donetsk itu diketahui sudah menikah dengan perempuan bernama Monique Salum.

Baca juga: Maria Vania Yoga di Kasur, Georgina Rodriguez di Atas Kapal Mewah

Sama seperti Fred, sang istri juga berasal dari Brasil. Namun, ia bukan wanita sembarangan. Monique Salum adalah seorang pekerja di pusat pengembangan teknologi nuklir di Brasil. Ia adalah lulusan dari Universitas Belo Horizonte.

Namun, pekerjaan itu harus ditinggalkan demi mendampingi Fred di Manchester. Rumah tangga keduanya kini semakin lengkap dengan kehadiran seorang putra.

Bicara soal lini tengah, Fred Rodrigues bakal mendapat lawan tangguh dalam diri Mikel Merino. Gelandang berpaspor Spanyol itu cukup diandalkan Real Sociedad dalam laga-laga penting.

Mikel Merino diketahui berpacaran dengan seorang wanita bernama Lola Liberal. Keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

Mikel Merino dan Lola Liberal (Foto: IG/@lolaliberal)

Kembalinya Mikel Merino ke Spanyol jelas disambut baik oleh sang kekasih. Sebelum membela Real Sociedad sejak musim panas 2018, ia melanglang buana ke sejumlah negara. Dua di antaranya adalah Jerman dan Inggris bersama Borussia Dortmund serta Newcastle United.

Kini, Mikel Merino menjadi andalan di lini tengah skuad racikan Imanol Aguacil. Ia selalu turun pada tujuh laga di Liga Eropa 2020-2021 dengan torehan dua assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini