Atalanta vs Real Madrid, Ambisi Besar Zidane Jaga Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 261 2367726 atalanta-vs-real-madrid-ambisi-besar-zidane-jaga-tren-positif-jAJ1HzIrYa.jpg Real Madrid saat hadapi Valencia di Liga Spanyol 2020-2021 (Foto: Reuters)

BERGAMO - Real Madrid diminta untuk menjaga tren positif kala bertamu ke markas Atalanta dini hari nanti. Skuad Los Blancos menghadapi Atalanta dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 dini hari WIB.

Pelatih Zinedine Zidane ingin para pemainnya menjaga fokus dan terus berada di jalur kemenangan. Karena hanya dengan itu Madrid yang dalam kondisi pincang bisa tetap percaya diri saat bermain di markas Atalanta.

 

Ya, Real Madrid sendiri sebenarnya kurang diuntungkan jelang laga kontra Atalanta dini hari nanti. Pasalnya, badai cedera tengah menghantam pasukan Los Blancos jelang menghadapi La Dea.

Tak heran kalau kubu tuan rumah diprediksi berpeluang menang. Sekadar diketahui, sejumlah pemain Real Madrid dipastikan absen pada laga dini hari nanti.

 Baca juga: Hadapi Atalanta, Zidane Pastikan Absennya Sejumlah Pemain Tak Lemahkan Madrid

Los Galacticos setidaknya bakal kehilangan sebanyak sembilan pemain mereka yang menepi akibat cedera. Dari sembilan pemain itu, terdapat nama-nama andalan seperti Karim Benzema, Eden Hazard, hingga sang kapten Sergio Ramos.

"Kami ingin tim bermain seperti yang mereka lakukan di Liga akhir-akhir ini," ujar Zidane seperti dilansir dari laman UEFA, Rabu (24/2/2021).

"Kami tahu pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi, dan kami melakukan banyak hal dengan baik baru-baru ini," lanjut Zidane.

"Dinamika tim ini adalah bagus dan kami ingin itu berlanjut. Kami semua siap untuk pertandingan besok," tambahnya.

"Kami ingin melakukan yang terbaik dan mencapai final, tentu saja. Setiap pertandingan saat ini adalah 'final', dan terlebih lagi jika itu adalah kompetisi sistem gugur," ujar dia.

Kami memiliki dua pertandingan yang sulit, tetapi fokusnya ada pada yang pertama (melawan Atalanta)," tandas pelatih Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini