Hadapi Atalanta, Zidane Pastikan Absennya Sejumlah Pemain Tak Lemahkan Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 261 2367691 hadapi-atalanta-zidane-pastikan-absennya-sejumlah-pemain-tak-lemahkan-madrid-jQg2jNO7Km.jpg Skuad Real Madrid di sesi latihan (Foto: UEFA)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini cederanya sejumlah pemain takkan melemahkan timnya saat bertamu ke markas Atalanta dini hari nanti. Los Blancos bertandang ke Stadion Gewiss dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Sekadar diketahui, sejumlah pemain Real Madrid dipastikan absen pada laga nanti. Los Galacticos setidaknya bakal kehilangan sebanyak sembilan pemain mereka yang menepi akibat cedera.

Dari sembilan pemain itu, terdapat nama-nama andalan seperti Karim Benzema, Eden Hazard, hingga sang kapten Sergio Ramos.

Kondisi ini membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane harus memutar otak lebih keras guna membuat timnya tetap kompetitif. Pelatih asal Prancis itu sampai harus memanggil lima pemain dari skuad Real Madrid Castilla.

 Baca juga: Zidane Akui Atalanta Bukan Lawan Mudah untuk Real Madrid

Berbicara mengenai kekuatan tim lawan, Zidane tidak memungkiri Atalanta merupakan karakter tim yang tak segan untuk beradu fisik di lapangan.

Para penggawa La Dea juga disebutnya punya ambisi besar ketika berada di lini pertahanan lawan.

"Kami tahu seperti apa musim ini sejak awal. Kami tidak bisa hanya fokus pada orang yang absen karena cedera atau fakta bahwa kami tidak berada di Bernabeu," ujar Zidane seperti dilansir dari laman UEFA, Rabu (24/2/2021)

"Kami harus melihat diri kami sendiri dan mempersiapkan diri untuk menghadapi permainan dengan baik," tambahnya.

"Kami memiliki lawan yang sangat tangguh dan kami perlu mencoba dan mengalahkan mereka," ujar dia.

"Kami sangat siap untuk pertandingan ini, kami harus solid di belakang dan menciptakan peluang untuk maju," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini