Hajar Lazio 4-1, Flick Yakin Bayern Sudah Amankan Tempat di Perempatfinal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 261 2367584 hajar-lazio-4-1-flick-yakin-bayern-sudah-amankan-tempat-di-perempatfinal-9zVnqq17mK.jpg Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick (Foto: UEFA)

ROMA - Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, merasa sangat puas dangan hasil akhir yang didapat timnya di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021. Bertamu ke markas Lazio, FC Hollywood menang telak dengan skor akhir 4-1.

Flick mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Kemenangan besar ini membuat sang pelatih percaya diri kalau timnya bakal menjejakkan kaki di babak perempatfinal.

 

"Semua orang memenuhi harapan, kami memiliki performa tim yang sangat bagus dan semua orang memberikan tekanan," ujar Flick dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (24/2/2021).

"Semua orang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang istimewa sejak awal. Kemenangan itu memang pantas. Saya sangat senang. Kami membuat langkah besar menuju perempat final," lanjut Flick.

Baca juga: 5 Fakta Lazio vs Bayern Munich di Leg I 16 Besar Liga Champions

Seperti diketahui, Bayern Munich meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 saat bertandang ke markas Lazio, Stadion Olimpico, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Pada laga tersebut, para pemain Lazio nampak begitu gugup dan melakukan banyak blunder yang kemudian dimaksimalkan Bayern menjadi gol.

Die Roten -julukan Bayern- bahkan sudah unggul telak 3-0 atas Lazio di babak pertama. Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane masing- masing mencetak sebiji gol.

Lazio sebenarnya sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua lewat aksi Joaquin Correa. Akan tetapi gol bunuh diri Francesco Acerbi membuat tim tamu kembali menjauh sekaligus menutup pertandingan dengan skor akhir 4-1.

Baca juga: Gol Cepat Jadi Kunci Bayern Munich Permak Lazio

Kemenangan ini pun disambut riang oleh para penggawa Bayern. Termasuk pelatih Hansi Flick yang terlihat sangat puas usai pertandingan.

Hasil ini jadi modal bagus Manuel Neuer dan kolega untuk melakoni leg kedua yang berlangsung di markas mereka yang berlangsung pada 18 Maret 2021 nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini