Mauro Icardi Ulang Tahun, Wanda Nara Kirim Pesan Romantis

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 51 2366554 mauro-icardi-ulang-tahun-wanda-nara-kirim-pesan-romantis-Qsjj3VjjHs.jpg Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

PENYERANG Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, berulang tahun ke-28 pada 19 Februari 2021 silam. Sang istri, Wanda Nara, pun mengirimkan pesan romantis pada momen bahagia itu.

Pesan tersebut disampaikan Wanda Nara melalui sebuah foto yang diunggah ke instagram-nya, @wanda_icardi. Foto itu menampakkan Mauro Icardi yang sedang tertidur di atas dada Wanda Nara.

Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

“10 ulang tahun bersama, dan banyak impian yang terpenuhi dan banyak lagi yang harus dipenuhi.. Anda adalah salah satu dari orang-orang yang pantas mendapatkan lebih dari tiga permintaan dan saya akan selalu ada di sana untuk mencoba memberikan semua yang saya bisa dan lebih untuk membuat Anda bahagia ... ulang tahun @mauroicardi cinta,” tulis Wanda Nara pada keterangan foto tersebut, Selasa (23/2/2021).

Sebelum ini, pada Hari Valentine, Wanda Nara pun mengirimkan pesan romantis kepada Mauro Icardi melalui instagram. Dia mengunggah foto dirinya bersama kue yang dibuat untuk sang suami.

BACA JUGA: 7 Tahun Tak Makan Nasi, Intip Maria Vania Pakai Sport Bra Sambil Pamer Perut Mulus

“Valentine adalah ... Masak untuk cintamu setiap hari, tunggu dia dengan sandwich Milanesa terbaik yang aku siapkan pada jam 3 pagi setelah pertandingan ... atau turun saja ke dapur saat fajar dan siapkan sandwich klub ayam dan alpukat terbaik di dunia (hanya karena dia ngidam),” tulis Wanda Nara pada keterangan unggahan tersebut.

BACA JUGA: Gemar Olahraga, Antonela Roccuzzo pun Punya Body Goals seperti Georgina Rodriguez

“Buatkan dia makanan penutup favoritnya di sore hari ... dan jadilah yang terbaik di tempat tidur ... Dia membeli hal lain dengan kartunya (kartu kreditnya) ... Aku mencintaimu @mauroicardi,” ungkapnya.

Wanda Nara begitu mencintai Mauro Icardi. Akan tetapi, kisah cinta mereka dibangun di atas penderitaan dari mantan rekan setim Mauro Icardi, Maxi Lopez. Wanda Nara adalah istri Maxi Lopez sebelum berpacaran dan akhirnya menikah dengan Mauro Icardi.

Perceraian Wanda Nara dan Maxi Lopez terjadi karena keberadaan Mauro Icardi yang menjadi pria idaman lain. Hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara dengan Maxi Lopez pun rusak hingga sekarang.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Namun, kejadian di masa lalu tidak merusak keharmonisan rumah tangga Wanda Nara dan Mauro Icardi. Wanda Nara bahkan telah memiliki dua anak dari Mauro Icardi, yaitu Francesca dan Isabella.

Wanda Nara total memiliki lima anak yang tiga di antaranya merupakan hasil dari pernikahan dengan Maxi Lopez. Anak-anak Maxi Lopez ikut bersama Wanda Nara sehingga hidup serumah dengan Mauro Icardi, Francesca, dan Isabella.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini