Milan Diminta untuk Tak Lama-Lama Meratapi Kekalahan dari Inter

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 47 2366583 milan-diminta-untuk-tak-lama-lama-meratapi-kekalahan-dari-inter-g1llCJr00M.jpg AC Milan vs Inter Milan (Foto: Daniele Mascolo/REUTERS)

MILAN – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengomentari kekalahan telak yang diderita klubnya saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia musim 2020-2021. Ya, Kessie mengajak agar rekan-rekan setimnya untuk tak terlalu lama meratapi kekalahan tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio San Siro, Sabtu 21 Februari 2021, malam WIB, Milan memang tampil tak seperti biasanya sejak menit awal. Bahkan Inter hanya butuh 5 menit untuk bisa membuka keunggulan mereka atas Milan via gol Lautaro Martinez.

Tersentak oleh gol cepat Inter, Milan memang coba lebih berani bermain menyerang. Akan tetapi sejumlah kesempatan yang didapatkan Milan untuk bisa menyamakan kedudukan harus terbuang sia-sia.

AC Milan vs Inter Milan

Pada babak kedua, Inter sendiri berhasil menambah dua gol tambahan ke gawang Milan. Kedua gol Inter tersebut berasil disarangkan oleh brace Martinez di menit ke-57, serta Romelu Lukaku saat laga berjalan 66 menit.

Baca Juga: Dibantai Inter Bisa Jadi Pelajaran Berharga untuk Milan

Ini pun menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Milan di Liga Italia 2020-2021. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic juga secara mengejutkan mengalami kekalahan saat menghadapi Spezia.

Bahkan gara-gara kekalahan tersebut, Milan pun gagal merebut kembali posisi teratas klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Kini Milan sendiri berada di posisi kedua dengan perolehan 49 poin dari 23 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Kessie pun lantas memberikan pandangannya mengenai kekalahan telak yang dialami Milan saat menghadapi Inter. Ya, Kessie pun meminta agar rekan-rekan setimnya untuk segera bangkit sesegera mungkin, mengingat musim 2020-2021 masih cukup panjang.

AC Milan vs Inter Milan

“Kami harus segera bangkit dan memikirkan pertandingan lain. Kami harus bekerja lebih keras untuk kembali ke cara mereka memulai musim,” jelas Kessie, sebagaimana dilaporkan oleh Tuttosport, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Usai Bantai AC Milan, Inter Milan Masih Lapar Kemenangan

“Kami harus bekerja keras. Pelatih dan stafnya akan meninjau permainan dan mencari tahu apa yang salah untuk mempersiapkan kami untuk pertandingan berikutnya,” tuntas pemain berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini