Lazio vs Bayern Munich, Inzaghi Beberkan Cara Taklukkan FC Hollywood

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 261 2367145 lazio-vs-bayern-munich-inzaghi-beberkan-cara-taklukkan-fc-hollywood-yQ4iRo1SnA.jpg Skuad Lazio di sesi latihan bersama jelang hadapi Bayern Munich (Foto: UEFA)

ROMA - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berkomentar jelang laga timnya menghadapi juara bertahan Bayern Munich di ajang Liga Champions 2020-2021. Inzaghi mengatakan laga kali ini jadi salah satu pertandingan yang fantastis dalam karier kepelatihannya.

Ketimbang berbicara mengenai kelemahan lawan, Inzaghi lebih memilih untuk fokus menyiapkan mental para pemainnya. Sejauh ini Inzaghi cukup optimis Ciro Immobile dan rekan-rekan punya kans besar untuk menang.

 

"Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis (tentang laga kontra Atletico Madrid)," ujar Simone Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (23/2/2021).

"Kami akan memainkan pertandingan terbaik yang kami bisa, dan mencoba menikmati diri kami sendiri. Bayern memenangkan Liga Champions UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA," lanjutnya.

Baca juga: Lazio vs Bayern Munich, Hansi Flick Usung Misi Kebangkitan

"Ketimbang fokus pada kelemahan mereka, Saya lebih ingin fokus pada tim saya. Dalam perjalanan kami, kami telah memainkan banyak final, kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan seperti ini," tambahnya.

Sementara di kubu Bayern Munich, pelatih Hansi Flick mengaku bakal mengharapkan tuah Miroslav Klose. Menurutnya kontribusi Klose dalam laga tersebut akan sangat penting.

 Seperti diketahui, saat ini Klose telah menjadi bagian dari skuad Bayern dengan statusnya sebagai asisten pelatih bersama Flick. Hal ini ternyata memberi keuntungan kepada Bayern ketika mereka akan berjumpa Lazio.

Sebelum pensiun, Lazio merupakan tim terakhir yang dibela Klose. Sementara pada akhir masa bermainnya, ia pernah merasakan dilatih oleh seorang Inzaghi yang kala itu tengah ditunjuk menjadi pelatih sementara.

Baca juga: Lazio vs Bayern Munich, Flick Harapkan Tuah Miroslav Klose

“Miro (Klose) selalu bisa membantu kami, tidak hanya melawan Lazio, tetapi juga karena ia selalu punya ide bagus,” ungkap Flick, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/2/2021).

“Ia bermain dengan beberapa pemain mereka dan mengenal Simone Inzaghi dengan baik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini