Kenakan Dress Merah, Intip Foto-Foto Seksi Georgina Rodriguez di Penganugerahan Globe Soccer Awards 2020

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365812 kenakan-dress-merah-intip-foto-foto-seksi-georgina-rodriguez-di-penganugerahan-globe-soccer-awards-2020-4CuiWO7kLL.jpg Cristiano Ronaldo bersama dengan Georgina Rodriguez dan anaknya (Foto: Instagram @georginagio)

BERSTATUS sebagai kekasih dari pesepakbola top seperti Cristiano Ronaldo tentunya membuat Georgina Rodriguez selalu menjadi sorotan. Apalagi, Georgina memiliki wajah cantik, tubuh seksi, dan berprofesi sebagai model papan atas.

Saat mendampingi Cristiano Ronaldo saat menghadiri penganugerahan Globe Soccer Awards 2020 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada Minggu 27 Desember 2020, Georgina menjadi pusat perhatian. Pasalnya, ia mengenakan dress merah ketat yang membuat orang-orang terpukau.

Baca juga: Georgina Rodriguez Kenakan Tanktop Pink saat Nonton Bola di Stadion, Seksi Banget!

Georgina Rodriguez

Tidak hanya itu, dress yang dikenakan Georgina juga memiliki belahan yang tinggi di bagian bawah. Sehingga ketika perempuan berpaspor Spanyol itu berjalan, paha Georgina pun terekspos dengan sangat jelas.

Kendati demikian, Georgina tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Mengingat pandemi Virus Corona (Covid-19) masih belum berakhir, Georgina datang ke tempat berlangsungnya acara dengan mengenakan masker, sebagaimana tamu-tamu lainnya.

Baca juga: Georgina Rodriguez Tunjukkan Bukti Jadi Ibu Idaman, dari Antar Anak Sekolah hingga Bikin Es Krim

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Barulah ketika Georgina sudah duduk di kursinya, ia melepas masker yang menempel di wajahnya. Dalam jepretan kamera, nampak ibu satu anak itu menampilkan senyum manis yang memikat banyak orang.

Georgina Rodriguez

Georgina semakin tersenyum lebar karena dalam acara tersebut Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan. CR7 didapuk sebagai pemain terbaik abad ini (2001-2020) versi Globe Soccer Awards.

Penghargaan ini tentunya cukup bergengsi. Apalagi, untuk bisa meraihnya, Cristiano Ronaldo mengalahkan nama-nama pesepakbola top lainnya, seperti Lionel Messi, Ronaldinho, dan Mohamed Salah.

Dalam pidato kemenangannya, Cristiano Ronaldo menyebut nama Georgina Rodriguez. Bagi Cristiano Ronaldo, Georgina merupakan salah satu sosok penting yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

Cristiano Ronaldo

“Ini sangat indah (dinobatkan sebagai pemain terbaik abad ini). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya, rekan satu tim saya di klub dan tim nasional. Keluarga dan teman, terutama pacar (Georgina) dan anak-anak saya yang membantu saya menjadi lebih baik lagi,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun.

“Ini pencapaian yang luar biasa. Ini memberi saya motivasi untuk terus maju. Saya berharap situasi ini (pandemi virus corona) berakhir tahun depan. Satu hal yang pasti, saya masih ingin bermain bertahun-tahun lagi,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini