Georgina Rodriguez Kenakan Tanktop Pink saat Nonton Bola di Stadion, Seksi Banget!

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365764 georgina-rodriguez-kenakan-tanktop-pink-saat-nonton-bola-di-stadion-seksi-banget-OqInljVxjc.jpg Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, sejatinya selalu menyita perhatian. Tak terkecuali ketika perempuan kelahiran Buenos Aires tersebut datang ke stadion untuk memberikan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo yang sedang bertanding.

Sebelum mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Georgina bisa dibilang cukup sering datang ke stadion untuk menyaksikan kekasihnya berlaga. Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Georgina pun selalu berhasil mencuri perhatian.

Baca juga: Segarnya Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Tampil di Tepi Kolam Renang, Pilih Siapa?

Salah satunya adalah ketika Georgina tampil mengenakan tanktop berwarna pink. Pakaian ini membuat Georgina dapat memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

Georgina Rodriguez

Georgina sebenarnya mengenakan blazer berwarna putih saat datang ke stadion. Akan tetapi, ketika duduk menyaksikan pertandingan, perempuan berpaspor Spanyol itu membuka blazernya sehingga hanya menyisakan tanktop pink di tubuhnya.

Baca juga:  5 Foto Menggoda Georgina Rodriguez yang Paling Banyak Disukai di Instagram, Seksi Banget!

Georgina Rodriguez

Meski Georgina sudah memiliki satu anak dari hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, namun ia tetap bisa menjaga postur tubuhnya tetap ideal. Tak mengherankan jika Cristiano Ronaldo dibuat jatuh hati.

Kesan seksi yang ada pada diri Georgina Rodriguez memang sulit untuk dilepaskan. Bahkan, ketika Georgina datang ke stadion sambil mengenakan jersey sepakbola pun, ia tetap terlihat begitu memukau.

Salah satunya adalah ketika Georgina memakai jersey Timnas Portugal. Ketika Cristiano Ronaldo sedang memimpin Timnas Portugal berlaga di Piala Dunia 2018, Georgina dengan setia datang ke stadion untuk memberikan dukungannya.

Georgina Rodriguez

Kendati demikian, harus disayangkan karena Timnas Portugal gagal meraih kejayaan di turnamen tersebut. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya bisa melaju sampai babak 16 besar.

Kala itu Timnas Portugal disingkirkan Uruguay dengan skor 1-2. Sialnya, Georgina justru dihujat oleh sejumlah suporter Timnas Portugal di media sosial. Menurut mereka, Georgina membawa nasib sial bagi Cristiano Ronaldo.

“Kesalahan terbesar Anda adalah mengunjungi pertandingan. Sayangnya Anda bukan pembawa keberuntungan," tulis salah satu akun yang mencela Georgina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini