Georgina Rodriguez Tunjukkan Bukti Jadi Ibu Idaman, dari Antar Anak Sekolah hingga Bikin Es Krim

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365736 georgina-rodriguez-tunjukkan-bukti-jadi-ibu-idaman-dari-antar-anak-sekolah-hingga-bikin-es-krim-poBFU7Awc0.JPG Georgina Rodriguez dan keempat anaknya. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez adalah seorang ibu idaman. Meski berstatus tunangan megabintang Cristiano Ronaldo, ibu empat anak tersebut mengurus dan mendidik empat anaknya tanpa bantuan pengasuh. Mulai mengantar anak-anaknya pergi ke sekolah hingga membuatkan mereka es krim.

Anak pertama Ronaldo dan Georgina adalah Cristiano Jr. Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Jr tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa.

Foto/The Sun

Meski begitu anak tiri, Georgina tetap memperlakukan Cristiano Jr dengan penuh kasih sayang. Dia kerap mengajak putra sulungnya itu liburan dan mengantarnya ke sekolah.

Baca juga: Georgina Rodriguez Punya Masa Lalu yang Kelam, Cristiano Ronaldo Cuek

Sementara pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain Ronaldo.

Baca juga: Telaten Rawat Anak-Anak dan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Siap Jadi Istri?

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

“Kami tidak memiliki babysitter (pengasuh). Kami berusaha menjaga anak-anak kami sendiri, dengan bantuan adik perempuan saya ketika saya tidak ada. Tapi akulah yang mengantar mereka ke sekolah, menjemput mereka, mengerjakan PR bersama mereka,” ujarnya mengutip Gossip.it.

Pada salah satu unggahannya, Georgina membagikan aktivitas dengan keempat anakanya saat di rumah. Model asal Spanyol itu terlihat membuat es krim rumahan bersama ketiganya anaknya.

Georgina tampak membuat adonan yang akan dituang ke sebuah cetakan es krim. Sementara ketiga anaknya, Mateo, Eva dan Alana, yang masih balita, terlihat di sekelilingnya.

Foto/Instagram

Perempuan kelahiran Argentina itu tak canggung dengan aktivitas membuat es krim. Dia terlihat sangat menikmat dan bergembira dengan pembuatan esk krim ala Georgina.

Georgina mengatakan bahwa soal mendidik anak dia dan Ronaldo selalu memberikan pendidikan yang terbaik. Dia berharap anak-anaknya bisa menjadi panutan untuk lingkungannya di masa depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini