Telaten Rawat Anak-Anak dan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Siap Jadi Istri?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365575 telaten-rawat-anak-anak-dan-cristiano-ronaldo-georgina-rodriguez-siap-jadi-istri-nL3jrqUYNS.jpg Momen kebersamaan Cristiano Ronaldo beserta Georgina Rodriguez dan keempat anaknya.

TURIN Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalani masa pacaran selama kurang lebih empat tahun lamanya. Diketahui mereka pertama kali memutuskan untuk saling berpacaran pada 2016 silam.

Walau sudah lama berpacaran dan telah dikarunia satu buah hati yang cantik bernama Alana Martina pada November 2017 silam, namun sampai saat ini pasangan tersebut masih belum juga memutuskan untuk naik ke jenjang pernikahan.

Padahal bila dilihat dengan seksama, Ronaldo dan Georgina sudah layak untuk naik ke jenjang pernikahan. Apalagi Georgina pun sudah sangat telaten dalam mengasuh anak.

Baca Juga: Foto-Foto Panas Alexandra Mendez Main Biliar Pakai Bikini, Sosok yang Hampir Digigit Cristiano Ronaldo

Kedekatan Georgina dan Ronaldo saat mengasuh anak

Terbukti Georgina mampu membesarkan Alana Martina dengan baik sampai saat ini. Bahkan tak hanya Alana Martina saja yang dibesarkan oleh model asal Argentina itu, tapi ketiga anak Ronaldo yang lain juga mampu diurus oleh Georgina.

Menariknya, Georgina justru sangat menikmati mengurus dan merawat Alana Martina beserta ketiga anak CR7 yang bernama Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo tersebut.

Meski menjadi ibu sambung, namun rasa sayang Georgina kepada ketiga anak Ronaldo sama besar seperti ia menyayangi Alana Martina.

Berkat keberadaan anak-anak dan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, kini Georgina pun merasa betah di rumah. Bagi Georgina, rumah adalah tempat yang membuatnya paling bahagia.

Georgina mengibaratkan rumah seperti tempat perlindungan atau kuil yang dibangun dengan cinta. Itu menggambarkan betapa nyamannya Georgina Rodriguez menjadi ibu rumah tangga.

Momen Georgina bermain bersama anak Ronaldo

“Kehidupan sehari-hari saya? Membangunkan anak-anak, mengganti pakaian mereka, dan sarapan bersama. Mereka anak-anak yang luar biasa dan ada seorang lelaki yang mencintai dan merawat saya," kata Georgina, melansir dari media Italia, Mediaset, Minggu (21/2/2021).

"Rumah merupakan tempat terindah dan membuat saya paling bahagia. Rumah kami adalah tempat perlindungan, kuil yang dibangun dengan banyak cinta," tutup perempuan yang kini berprofesi sebagai model tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini