Georgina Rodriguez Punya Masa Lalu yang Kelam, Cristiano Ronaldo Cuek

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 51 2365666 georgina-rodriguez-punya-masa-lalu-yang-kelam-cristiano-ronaldo-cuek-q4tPAHc5vi.JPG Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Instagram Georgina Rodriguez)

GEORGINA Rodriguez mempunyai masa lalu yang kelam. Meski begitu, Cristiano Ronaldo, sebagai tunangan perempuan asal Spanyol tersebut bersikap cuek dengan latar belakang sang kekasih.

Meskipun Georgina orang Spanyol, dia lahir di Buenos Aires, Argentina. Pada saat kelahirannya, ibunya sedang mengunjungi ayah mereka, Jorge Rodriguez di Argentina.

Foto/Instagram

Georgina menjalani hidup yang keras di Argentina. Dia bersinggungan dengan bandar ganja dan kokain karena aktivitas ayahnya. Jorge pernah dihukum karena tuduhan terkait narkoba dan dijebloskan ke penjara. Untungnya, ibu Georgina mengambil anak-anak darinya dan kembali ke Spanyol.

Baca juga: 5 Foto Menggoda Georgina Rodriguez yang Paling Banyak Disukai di Instagram, Seksi Banget!

Meski memiliki masa lalu yang kelam akibat perbuatan ayahnya, Ronaldo tetap memuja Georgina. Dia mengatakan bahwa perempuan berusia Georgina adalah bagian hidupnya.

Baca juga: Foto-Foto Panas Alexandra Mendez Main Biliar Pakai Bikini, Sosok yang Hampir Digigit Cristiano Ronaldo

Dalam sebuah program televisi Inggris, “Good Morning Britain”, Cristiano Ronaldo, yang kini bermain untuk Juventus, mengungkapkan kisah asmaranya dengan sang pujaan. Dia mengakui bahwa hatinya milik Georgina.

"Geo (panggilan Georgina) adalah bagian dari hidup saya. Ia sangat membantu saya. Saya jatuh cinta padanya," ujar Ronaldo mengutip The Sun.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari anak-anak saya. Saya tergila-gila padanya. Itu luar biasa. Ia juga sahabat saya. Saat senang mengobrol dengannya, saya membuka hati untuknya, dan ia pun melakukan hal yang sama," tutur Cristiano Ronaldo.

Kisah Ronaldo dan Georgina seperti dalam dongeng. Georgina pertama kali bertemu dengan Ronaldo saat menjadi pegawa toko pakaian di Madrid.

Semuanya dimulai saat sebuah acara diselenggarakan di toko tempat Georgina bekerja pada 2016. Ronaldo dilaporkan melihat Georgina dan keduanya mulai berkenalan.

Foto/Instagram

Setelah itu, Georgina langsung menjadi terkenal dan tidak lagi bekerja di toko karena gangguan paparazzi. Akhirnya, dia berhenti dari pekerjaannya.

Ronaldo dan Georgina kini telah memiliki empat anak. Meski begitu, hanya Alana, yang menjadi anak kandung Georgina dari Cristiano Ronaldo. Sementara ibu kandung Cristiano Jr masih dirahasiakan, sedangkan si kembar Matheo dan Eva lahir dari ibu pengganti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini