Hasil Liga Italia Semalam: Lazio Menang, Genoa dan Sassuolo Hanya Bisa Imbang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 47 2365601 hasil-liga-italia-semalam-lazio-menang-genoa-dan-sassuolo-kompak-raih-hasil-imbang-GgkVTuT7hA.jpg Suasana laga Lazio vs Sampdoria. (Foto: Twitter/OfficialSSLazio)

SEJUMLAH laga menarik baru saja dimainkan di laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, yang mana berlangsung sedari Sabtu 20 Februari 2021 sampai Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Dalam kurun waktu tersebut, terdapat tiga pertandingan seru.

Salah satunya adalah bertemuanya Lazio dengan Sampdoria. Lazio membuka pertandingan hari ini dengan hasil yang sangat positif.

Sebab Lazio mampu membuat lawannya, yakni Sampdoria tak berdaya di Stadion Olimpico. Gol pertama dan satu-satunya Lazio di laga itu pun baru tercipta ketika pertandingan berada di babak pertama.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Sementara, Inter Milan Tempati Posisi yang Tepat

Lazio vs Sampdoria

Tepatnya gol semata wayang Lazio itu dipersembahkan oleh Luis Alberto yang sukses meneruskan umpan dari Sergej Milinkovis-Savic. Usai babak pertama berakhir, di paruh kedua pertandingan kedua tim tampil sama kuat.

Jalannya laga sempat berjalan alot dan pada akhirnya pertandingan Lazio vs Sampdoria itu berakhir. Dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria itu, Lazio pun kini untuk sementara waktu berada di posisi keempat dengan raihan 43 poin.

Sedangkan Sampdoria yang kalah harus rela tetap menempati posisi ke-10 dan sejauh ini sudah mengoleksi 30 poin.

Setelah laga Lazio vs Sampdoria, ada pertandingan Genoa kontra Hellas Verona. Laga yang berlangsung di kandang Genoa itu berakhir tanpa ada yang menang.

Hal itu karena pertandingan Genoa vs Verona berakhir sama kuat 2-2. Dua gol Genoa diciptakan oleh Eldor Shomurodov dan Milan Badelj. Sedangkan dua gol Verona disumbangkan oleh Ivan Ilic serta Marco Davide Faraoni.

Sassuolo vs Bologna

Kemudian di laga lain, ada Sassuolo yang juga meraih hasil imbang saat berjumpa Bologna. Niat awal Sassuolo mencoba untuk mendekati lima besar itu hilang karena ternyata Bologna mampu membuat pertandingan berakhir imbang.

Pada laga tersebut, Sassuolo sebenarnya menjadi tim yang tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-17. Untungnya Sassuolo mampu menyamakan kedudukan di menit 52 dan membuat laga pada akhirnya berakhir 1-1.

Berikut Hasil Laga Liga Italia Semalam:

Lazio 1-0 Sampdoria

Genoa 2-2 Hellas Verona

Sassuolo 1-1 Bologna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini