Masih Kesal, Mantan Istri Tuding Gigi Buffon Tidak Paham Wanita

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 47 2364706 masih-kesal-mantan-istri-tuding-gigi-buffon-tidak-paham-wanita-OzPHBjyKCF.jpg Gianluigi Buffon dan Alena Seredova (Foto: Daily Mail)

KIPER Juventus, Gianluigi Buffon, kini sedang menikmati hubungan cintanya dengan wartawan Italia, Ilaria D’Amico. Namun, di tengah kebahagiaan itu, mantan istrinya Alena Seredova justru menuding yang tidak-tidak. Gigi Buffon disebutnya tidak mengerti apa pun soal wanita.

Pasangan Gianluigi Buffon dan Alena Seredova diketahui pertama kali berkencan pada 2005. Kedua insan itu menikah pada 2011 setelah enam tahun berpacaran. Selama berpacaran, keduanya dikaruniai dua orang anak, Louis Thomas dan David Lee Buffon.

Baca juga: Ivana Anak Pavel Nedved yang Selalu Grogi Bertemu Cristiano Ronaldo

Namun, biduk rumah tangga Buffon dan Seredova kandas pada 2014. Keduanya memutuskan bercerai atas alasan yang tidak diungkap ke publik.

Gianluigi Buffon bersama Ilaria D'Amico dan ketiga putranya (Foto: Instagram)

Tak butuh waktu lama bagi Gianluigi Buffon untuk move on. Penjaga gawang kelahiran Carrara itu lantas menggandeng Illaria D’Amico pada 2015. Setahun kemudian, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Leopoldo Mattia.

Baca juga: Kenakan Kaus Putih, Intip Foto-Foto Georgina Rodriguez ketika Hamil 6 Bulan

Kehadiran Leopoldo membuat Gigi Buffon berani mengajak Ilaria D’Amico bertunangan. Walau sang kekasih berusia empat tahun lebih tua, Gigi tak peduli. Hubungan keduanya pun terhitung adem ayem hingga detik ini.

Akan tetapi, jelang Valentine pekan lalu, Alena Seredova mencuri perhatian. Perempuan berkebangsaan Republik Ceko itu menuding mantan suaminya sama sekali tidak mengerti kaum hawa.

“Menurut pendapat saya, Buffon sama sekali tidak memahami perempuan,” tuding Alena Seredova lewat akun media sosial Instagram, dikutip dari The Sun, Jumat (19/2/2021).

Ternyata, perceraian dengan Gigi Buffon sedikit menyisakan rasa kecewa di lubuk hati perempuan berusia 42 tahun itu. Pun begitu, Alena Seredova mengaku sudah mampu memaafkan mantan suaminya.

Mantan istri Gigi Buffon, Alena Seredova

“Sepertinya itu sudah cukup lama berlalu untuk semua pihak, juga tergantung pada siapa pasangan baru Anda nantinya. Namun, kekecewaan masih ada,” tukas Alena.

Sebetulnya, Alena Seredova sendiri kini sudah berbahagia dengan pengusaha bernama Alessandro Nasi. Hubungan keduanya juga telah dikaruniai seorang putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini