Waspada Lawan Dortmund, Sevilla Sadar Akan Ancaman Haaland dan Sancho

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 261 2363836 waspada-lawan-dortmund-sevilla-sadar-akan-ancaman-haaland-dan-sancho-O283GorjIW.jpg Jadon Sancho dan Erling Haaland (Foto: Twitter Dortmund)

SEVILLA – Gelandang Sevilla, Fernando Reges, menyadari bahwa melawan Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 bukan perkara mudah. Fernando menilai ancaman Erling Haaland dan Jadon Sancho akan menjadi kesulitan tersendiri untuk Sevilla.

Laga tersebut akan berlangsung di Sanchez Pizjuan, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB. Meski bukan laga yang paling banyak diminati, tetapi pertemuan antara dua tim kuda hitam ini bisa menjadi sangat menarik.

Baca juga Sevilla vs Dortmund, Duel Hot Mom antara Istri Ivan Rakitic dan Mats Hummels

Apalagi Dortmund memiliki dua penggawa muda yang namanya tengah naik daun. Keduanya adalah Haaland dan Sancho. Hal itu pun diakui oleh Fernando yang mengaku akan sangat mewaspadai kedua pemain tersebut.

Erling Haaland

“Haaland sangat berbakat dan ia sangat bagus secara teknis. Ia kuat secara fisik dan sulit menemukan pemain dengan keseimbangan itu. Kami siap,” ungkap Fernando, mengutip dari laman resmi Sevilla, Rabu (17/2/2021).

Baca juga Sevilla vs Dortmund, Papu Gomez Siap Jadi Andalan Baru Los Nervionenses

“Kami juga menyadari kerusakan yang dapat dilakukan Sancho terhadap kami. Kami harus berkonsentrasi dan kuat dalam pertahanan, serta siap menyerang mereka,” tambahnya.

Terlepas dari itu, Fernando mengatakan bahwa Sevilla memiliki semangat tinggi untuk menghadapi laga tersebut. Meski Dortmund dua sosok membahayakan tersebut, tetapi Sevilla akan berusaha sekuat tenaga memenangkan laga tersebut.

“Ini menarik bagi kami semua dan kami sangat termotivasi. Ini akan sangat sulit, mereka tim yang bertalenta dan kuat, tetapi kami siap untuk pertandingan besar ini,” sambung Fernando.

Lebih lanjut, Fernando tak ingin jemawa karena Dortmund sedang berada dalam tren yang buruk di ajang Liga Jerman. Sebab, ia menilai apa pun bisa terjadi di ajang Liga Champions, apalagi di babak 16 besar.

Borussia Dortmund

“Dortmund adalah favorit mengingat sejarah mereka dalam kompetisi dan apa yang telah mereka raih. Meskipun tampaknya mereka tidak dalam performa yang baik, semuanya bisa berubah di Liga Champions,” lanjutnya.

“Kami sendiri berada dalam momen yang baik dan skuad merasa baik. Kami berharap mendapatkan hasil besar besok. Itulah tujuan kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini