Sevilla vs Dortmund, Duel Hot Mom antara Istri Ivan Rakitic dan Mats Hummels

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 261 2363751 sevilla-vs-dortmund-duel-hot-mom-antara-istri-ivan-rakitic-dan-mats-hummels-Tm1vjPbxAP.jpg Cathy Hummels (Foto: Instagram)

SEVILLA – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan mempertemukan Sevilla melawan Borussia Dortmund. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Sanchez Pizjuan pada Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Laga ini akan menarik karena kedua tim memang berstatus sebagai tim kuda hitam. Namun begitu, kedua tim tetap tidak boleh dipandang remeh mengingat Sevilla adalah juara Liga Eropa musim lalu dan Dortmund memiliki sejarah panjang di Liga Champions.

Baca juga Sevilla vs Dortmund, Papu Gomez Siap Jadi Andalan Baru Los Nervionenses

Namun begitu, sorotan tidak bisa lepas dari para pemain kedua tim yang diisi pemain muda juga veteran. Terkhusus veteran, kedua tim memiliki sosok yang berpengaruh yakni Ivan Rakitic dan Mats Hummels.

Cathy Hummels

Rakitic adalah pemain senior yang memiliki tugas besar untuk mengawal lini tengah Sevilla. Sementara Hummels adalah penggawa veteran yang memotori lini belakang Dortmund. Karena itu, kedua pemain tersebut sosok yang sangatlah penting untuk kedua tim.

Baca juga Sevilla vs Dortmund, Lopetegui: Ini Pertandingan Terbesar!

Mulai dari Hummels, ia mempunyai seorang istri bernama Cathy Hummels. Sosoknya yang cantik membuat Cathy disebut sebagai hot mom. Pada 2013, Cathy pernah dinobatkan sebagai WAGS terpopuler di Jerman.

Tentu saja, Hummels adalah pria beruntung yang berhasil memikat hati Cathy sejak 2007. Pada usia 18 tahun tersebut, Hummels telah menjalin hubungan dengan Cathy hingga akhirnya menikah dengan sang pujaan hati pada Juni 2015.

Kini Hummels dan Cathy telah dikaruniai seorang putra bernama Ludwig pada 2018. Meski telah menjadi seorang ibu, Cathy tetap menunjukkan pesona cantik dan seksinya dalam berbagai kesempatan. Itu terlihat setiap momen yang ia bagikan melalui Instagram.

Sementara itu, Rakitic memiliki istri bernama Raquel Mari. Tak kalah dengan Cathy, Raquel juga mempunyai pesona yang tak terelakkan. Meski telah berstatus sebagai seorang ibu, tetapi Raquel tetap terlihat seksi dan menawan.

Raquel Mari

Sebelum menjadi istri Rakitic, Raquel adalah seorang barista di Spanyol. Bahkan pertemuan keduanya terjadi pada 2011 saat Rakitic mengunjungi kedai kopi di mana tempat Raquel bekerja. Kala itu, Rakitic pun harus berjuang keras untuk mengajak berpacaran karena Raquel sempat memiliki keraguan.

Namun, akhirnya Rakitic dan Raquel akhirnya berpacaran dan menikah pada 2013. Pasangan tersebut pun telah dikaruniai dua orang anak yakni Althea dan Adara Rakitic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini