Anggunnya Georgina Rodriguez dan Kimmy Jayanti Kenakan Dress Putih

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 51 2363201 anggunnya-georgina-rodriguez-dan-kimmy-jayanti-kenakan-dress-putih-lxXSp4CVI0.JPG Georgina Rodriguez. (Foto/Instagram)

GEORGINA Rodriguez dan Kimmy Jayanti memiliki kesamaan. Keduanya merupakan seorang model dan memiliki hubungan intim dengan pesepakbola.

Kimmy Jayanti merupakan istri seorang bintang sepakbola Indonesia, Greg Nwokolo. Sedangkan Georgina Rodriguez adalah tunangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Manisnya Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Genggam Buket Bunga

Sebagai model, baik Georgina dan Kimmy mempunyai tubuh yang indah untuk menunjang kariernya sebagai model. Dua-duanya juga rutin membagikan aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: Georgina Rodriguez dan Jennifer Bachdim Pakai Baju Renang, Siapa Lebih Hot?

Beberapa di antaranya, foto-foto yang memperlihatkan keduanya mengenakan dress putih. Warna putih merah membuat Kimmy dan Georgina terlihat anggun dan glamor.

Pada foto ini terlihat Georgina Rodriguez mengenakan dress putih. Dia terlihat sedang berada di atas kapal pesiar mewah milik Cristiano Ronaldo.

Foto/Instagram

Georgina memadukan dressnya dengan mengenakan topi bucket, yang menjadi salah satu ciri khasnya. Dia berpose dengan kepala agak tertunduk denan latar belakan lautan.

Seperti Georgina, Kimmy Jayanti juga pernah mengunggah fotonya mengenakan dress putih. Dress yang dikenakan Kimmy didesain dengan bagian dada sedikit terbuka. Kimmy dalam kolom komentar memberikan penjelasan bahwa cara berpakaian tidak menjadi tolak ukur seorang perempuan.

“Apakah perempuan bisa menjadi tolak ukur dari cara dia berpakaian? Tidak, banyak profesi perempuan yang mewajibkan untuk berpakaian (mini) di atas lutut & bagian atas (dada) sedikit terbuka ketika mereka bekerja di club malam, waiters, caddy golf, dsb untuk menyambung hidup,” tulisnya.

Foto/Instagram

“Fashion Model, bekerja bergelut di dunia fashion, seiring dengan perkembangan zaman, ada saatnya ketika model fesyen harus dihadapkan dengan busana yg menampilkan lebih banyak kulit dan bentuk tubuh di atas catwalk.”

“Atau bahkan hanya wanita kantoran yang suka “ Playing dress up” dengan fashion items untuk memaksimalkan penampilannya. Yang saya bahas di sini secara general, dan jangan disangkutpautkan dengan agama,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini