5 Reporter Olahraga Paling Seksi, Ada yang Jadi Istri Mantan Kapten Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 51 2362885 5-reporter-olahraga-paling-seksi-ada-yang-jadi-istri-mantan-kapten-real-madrid-y0hPvqasT9.jpg Erin Andrews (Foto: Instagram)

BERBICARA mengenai olahraga maka ada banyak hal yang menarik untuk dibahas. Selain kerasnya persaingan dan berbagai kejadian kontroversi, ada juga hal lain yang menarik untuk diikuti.

Salah satunya tentang keberadaan presenter seksi yang tak luput dari pandangan mata, terutama para lelaku. Melansir dari laman Sportbomb, berikut lima reporter olahraga paling seksi

5. Erin Andrews


Para pecinta olahraga terutama sepakbola mungkin cukup familiar dengan wajah yang satu ini. Erin Andrews memulai kariernya sebagai presenter olahraga di Fox Sports Floria pada 2002 lalu. Ia juga diketahui sempat menjadi reporter di ESPN pada 2004 sebelum akhirnya kembali ke Fox Sport pada 2012 hingga saat ini.

Erin sendiri sangat populer di kalangan pria pecinta olahraga karena kecantikannya. Ia bahkan diketahui pernah dinobatkan menjadi America's Sexiest Sportscaster oleh majalah Playboy pada 2007 dan 2008.

4. Samantha Ponder

 

Presentar acara Sunday NFL Countdown di ESPN, Samantha Ponder, masuk dalam jajaran reporter olahraga paling seksi selanjutnya. Perempuan kelahiran 11 Desember 1985 ini memulai karernya di Fox Sports setelah menyelesaikan sekolahnya pada 2009 lalu.

Setelah tiga tahun, dia bergabung dengan Jaringan Longhorn ESPN sebagai reporter pengganti. Samantha sendiri saat ini diketahui sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Christian Ponder.

3. Kirsty Gallacher

 

Wanita bernama lengkap Kirsty Jane Gallacher ini sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu reporter wanita seksi bagi para pecinta olahraga. Lahir di Edinburgh, Skotlandia, 20 Januari 1976, Kirsty masuk dalam jajaran reporter senior di dunia olahraga.

Meski demikian, penampilan Kirsty di layar kaca tidak kalah cantik dan seksi dari reporter lainnya. Kirsty sendiri sempat bekerja untuk Sky Sports sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi pada 2018 kemarin.

 

2. Leeann Tweeden

 

Ketika Leeann menyelesaikan sekolah menengah pada tahun 1991, dia pindah ke Hollywood untuk mengejar karir di bidang modeling. Namun, ketertarikannya pada dunia olahraga membuat Leeann bergabung dengan salah satu program tv sebagai presenter.

Selain itu, pada tahun 2000-an, Leeann juga pernah menjadi pembawa acara di beberapa segmen acara Fox Sports Net, Bluetorch TV. Dia juga seorang koresponden untuk The Best Damn Sports Show Period Fox Sports Networks dari 2001 hingga 2007.

1. Sara Carbonero

 

Sara mengawali kariernya sebagai reporter magang di Radio Marca. Ia juga sempat menjadi sportcaster untuk sebuah televisi Spanyol saat Piala Dunia 2010. Sara pun ditugasi meliput Piala Dunia 2010.

Kebetulan, pacarnya Iker Casillas juga bertanding di ajang empat tahunan itu bersama timnas Spanyol. Kehadiran Sara di dekat Casillas saat bertanding awalnya dikecam karena dinilai mengganggu konsentrasi kiper nomor satu Spanyol itu.

Namun akhirnya Casillas bisa membuktikan tak terganggu Sara. Casillas membawa Spanyol jadi juara Piala Dunia 2010. Sara dan Casillas langsung berciuman mesra usai Spanyol menang di partai puncak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini