Sama-Sama Pamer Perut Hamil, Seksi Mana Antonela Roccuzzo dan Jennifer Bachdim?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 51 2362318 sama-sama-pamer-perut-hamil-seksi-mana-antonela-roccuzzo-dan-jennifer-bachdim-Mj16PY6HKH.jpg Antonela Roccuzzo (Foto: Instagram Antonela Roccuzzo)

ANTONELA Roccuzzo dan Jennifer Bachdim memang sama-sama merupakan istri dari pesepakbola ternama. Apabila Antonela adalah istri dari megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi. Sementara Jennifer adalah istri dari pesepakbola papan atas Indonesia, Irfan Bachdim.

Selain sama-sama merupakan istri pesepakbola tenar, Antonela dan Jennifer juga memiliki kemiripan lain. Salah satunya adalah baik Antonela dan Jennifer sempat sama-sama memamerkan perut buncit kala menggandung buah cintanya.

Dalam sebuah kesempatan, Antonela memang kedapatan tengah mengenakan baju hamil yang menunjukkkan perut buncitnya yang tengah menggandung anak ketiganya dengan Messi, yakni Ciro Messi Roccuzzo.

Antonella Roccuzzo

Meski tengah dalam kondisi hamil besar, pesona kecantikan Antonela tetap terpancar. Bahkan tidak sedikit yang tetap memberikan pujian kepada wanita berkebangsaan Argentina tersebut berkat pesona kecantikannya.

Baca Juga: Georgina Rodriguez dan Tante Ernie Sama-Sama Kenakan Dress Ketat, Menggoda Banget!

Antonela dan Messi sendiri sejauh ini sudah dikaruniai tiga orang anak. Selain Ciro, terdapat dua anak Antonela dan Messi lainnya dengan nama Thiago Messi (8 tahun) dan Mateo Messi Roccuzzo (5 tahun).d jadi juara.

Jennifer juga sempat beberapa kali mem-posting foto yang memamerkan perut buncit tengah menggandung. Ya, Jennifer sendiri saat ini memang tengah menggandung anak ketiga hasil dari buah cintanya bersama Irfan.

Entah kebetulan apa tidak, Jennifer dan Irfan juga sudah dikaruniai tiga orang anak. Kedua anak hasil dari cinta Jennifer dan Irfan sendiri bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Kini Jennifer dan Irfan tengah menanti anak ketiga yang tinggal hitungan hari saja.

Jennifer Bachdim

Sama seperti Antonela dan Jennifer, perjalanan karier Messi serta Irfan juga sejatinya tidak terlalu berbeda. Meski berbeda level, baik Messi dan Irfan sama-sama mampu menorehkan prestasi dalam perjalanan karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Baca Juga: Meski Sudah Berusia 45 Tahun, Daniella Semaan Masih Mau Berikan Anak untuk Cesc Fabregas

Ya, Messi sendiri sejauh ini masih merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia dengan sejumlah prestasi gemilang. Sementara Irfan, pesepakbola berusia 32 tahun itu juga cukup berprestasi di kancah sepakbola Indonesia. Bahkan pada Liga 1 2019, ia berhasil membawa Bali Unite

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini