Juventus Takluk dari Napoli, Cristiano Ronaldo Pantang Terpuruk

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 47 2361705 juventus-takluk-dari-napoli-cristiano-ronaldo-pantang-terpuruk-qHdZBcqAtZ.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Penyerang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, enggan meratapi kekalahan atas Napoli yang didapat pada pekan ke-22 Liga Italia 2020-2021. Ronaldo memastikan kekalahan ini takkan membuat Juventus terpuruk dan justru akan segera bangkit secepatnya.

Pil pahit memang harus ditelan Juventus saat bertandang ke markas Napoli, yakni Stadion Diego Armando Maradona, pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Juventus tumbang dengan skor tipis 0-1.

Napoli vs Juventus

Armada Andrea Pirlo harus mengubur impian merengkuh poin dalam pertandingan tersebut setelah wasit menghadiahi Napoli dengan tendangan penalti. Tepatnya pada menit ke-31, hadiah penalti diberikan kepada tuan rumah usai bek Juventus, Giorgio Chiellini, kedapatan melanggar Amir Rrahmani.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dorong Juventus Datangkan Pemain Real Madrid Ini, Siapa Dia?

Wasit Daniele Doveri awalnya tidak melihat pelanggaran tersebut. Tetapi, setelah diberi tahu oleh video assistant referee (VAR), hadiah penalti pun diberikan kepada Napoli.

BACA JUGA: Gattuso Tak Pernah Ragu Napoli Bisa Menang Lawan Juventus

Lorenzo Insigne yang maju sebagai algojo pun mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Bola diarahkan ke pojok kanan atas gawang, sementara Wojciech Szczesny bergerak ke arah berlawanan. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli pun bertahan hingga akhir laga.

Tentu saja, hasil ini membuat kecewa para penggawa Juventus. Tetapi, Ronaldo enggan untuk terpuruk dan terlalu lama meratapi kekalahan tersebut.

Penyerang asal Portugal itu memastikan bahwa Juventus akan segera bangkit dari kekalahan tersebut dan bersiap menatap laga lainnya. Sebab, mereka kini tetap harus berjuang untuk merebut gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Napoli vs Juventus

“Kekalahan ini tidak akan menjatuhkan kita!” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano, usai pertandingan.

“Mari angkat kepala kita dan pikirkan tentang juara,” tukas mantan pemain bintang Real Madrid tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini