Mobilnya Dibobol, El Shaarawy Beri Tekelan Maut untuk Hentikan Pencuri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 47 2361293 mobilnya-dibobol-el-shaarawy-beri-tekelan-maut-untuk-hentikan-pencuri-cLgr7SURK8.jpg Pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy. (Foto: Twitter/OfficialEl92

ROMA – Kesialan baru saja menimpa salah satu pemain anyar AS Roma, yakni Stephan El Shaarawy yang sedang berjalan-jalan di ibu kota Italia. Hal sial yang baru dirasakan El Shaarawy itu terkait mobilnya yang baru saja dibobol oleh pencuri.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Sabtu (13/2/2021), El Shaarawy menyaksikan sendiri aksi pencuri tersebut sedang menghancurkan kaca mobilnya. Berdasarkan pengamatan mantan penggawa AC Milan itu, sang maling ingin mencuri mobilnya.

Untungnya karena El Shaarawy mengetahui niat jahat maling tersebut, ia lantas langsung mengagetkan si pencuri. Sang maling yang sudah membobol mobil El Shaarawy itu pun langsung pergi.

Baca Juga: Milan dan Inter Kuat di Musim Ini, tapi Juventus yang Bakal Raih Scudetto

Stephan El Shaarawy

Menariknya berdasarkan surat kabar di Italia, pencuri tersebut berhasil ditangkap karena mendapatkan tekelan maut dari El Shaarawy. Tampaknya tak hanya di lapangan sepakbola, di tempat-tempat umum pun pemain asal Italia itu mampu mengeluarkan skill-nya dengan baik.

Tak lama ketika tekelan itu menjatuhkan sang pencuri, polisi pun dikabarkan tiba dan langsung mengamankan maling tersebut. Sampai saat ini, belum ada kabar kelanjutan bagaimana nasib pencuri tersebut dan kondisi El Shaarawy terkini.

Tentunya banyak yang berharap El Shaarawy baik-baik saja. Klub Roma jelas tak mau pemain yang baru mereka datangkan di musim dingin 2021 itu mengalami luka-luka karena terlibat langsung dalam kejar-kejaran dengan maling.

Apalagi mengingat saat ini El Shaarawy pun sedang dalam tahap pemulihan pasca kondisi fisiknya yang belum membaik. Gara-gara masalah fisik itu, El Shaarawy pun belum bisa bermain untuk Roma.

Sebelumnya, El Shaarawy mengaku senang karena bisa pulang ke Roma lagi. Dulunya El Shaarawy sempat membela Roma sedari 2016 sampai 2019. Pada musim panas 2019, El Shaarawy memutuskan untuk bermain di kompetisi China.

Stephan El Shaarawy

Tepatnya El Shaaray bermain untuk Shanghai Shenhua. Namun, kini ia memutuskan untuk kembali bermain di Liga Italia dan bergabung bersama mantan klubnya, yakni AS Roma.

Kehadiran El Shaarawy jelas akan memberikan opsi yang lebih baik kepada pelatih Roma, Paulo Fonseca dalam menyusun susunan pemain dan juga strategi.s

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini