Punya Badan bak Gitar Spanyol, si Seksi Helga Lovekaty Ditolak James Rodriguez

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360516 punya-badan-bak-gitar-spanyol-si-seksi-helga-lovekaty-ditolak-james-rodriguez-ePF6LZKkRq.jpg Helga Lovekaty ditolak James Rodriguez. (Foto: Instagram/@helga_model)

CRISTIANO Ronaldo sempat berniat menjodohkan mantan rekan setimnya di Real Madrid, James Rodriguez, dengan model asal Rusia, Helga Lovekaty. Cristiano Ronaldo coba membantu James Rodriguez mencari pasangan setelah pada pertengahan 2017, gelandang berpaspor Kolombia itu resmi bercerai dengan sang istri, Daniella Ospina.

Momentum perkenalan Helga Lovekaty dan James Rodriguez terbuka lebar di Piala Dunia 2018. Sebab saat itu, James Rodriguez akan terbang ke Rusia untuk membela Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018.

Helga Lovekaty

(Helga Lovekaty dukung Kolombia di Piala Dunia 2018)

Kesempatan bersanding dengan pria setampan dan semanan James Rodriguez pun tak disia-siakan Helga Lovekaty. Menurut laporan Protagista.com, kala itu Helga Lovekaty sampai-sampai menghampiri hotel tempat Timnas Kolombia menginap demi bertemu James Rodriguez.

Bahkan, Helga Lovekaty meminta staf pelatih Timnas Kolombia untuk bertemu dengan James Rodriguez yang berstatus motor serangan Los Cafeteros –julukan Kolombia. Lantas, apa respons James Rodriguez saat diminta bertemu dengan Helga Lovekaty yang memiliki badan bak gitar Spanyol?

Helga Lovekaty

Secara tegas, top skor Piala Dunia 2014 itu menolak Helga Lovekaty. Jawabannya singkat, ia ingin fokus membela Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014.

BACA JUGA: Adu Seksi Shannon De Lima vs Helga Lovekaty Pakai Sport Bra, Siapa Menang?

Sayangnya, kiprah Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014 tidak berlangsung lama. Meski keluar sebagai juara Grup H dengan koleksi enam angka, langkah Kolombia terhenti di babak 16 besar setelah kalah adu penalti dari Inggris.

Lantas, bagaimana dengan kisah cinta Helga Lovekaty dan James Rodriguez? Helga Lovekaty sepertinya masih betah menjomblo hingga kini. Di akun Instagram-nya @helga_model, tak ada foto yang menunjukkan kemesraan dirinya dengan seorang pria.

Helga Lovekaty

Sementara James Rodriguez, sejak pertengahan 2019 ia menjalin cinta dengan model yang tak kalah cantiknya dari Helga Lovekaty. Sosokk yang dimaksud adalah Shannon De Lima.

Sama seperti Helga Lovekaty, Shannon de Lima juga sering mengumbar foto panas di akun Instagram-nya, @shadelima. Tak heran, jumlah followers Instagram Shannon de Lima cukup banyak, yang mana menembus angka 2,4 juta.

Sayangnya, kabarnya Shannon De Lima tak mau menikah dengan James Rodriguez. Bukan karena tak cinta dengan James Rodriguez, tapi Shannon de Lima takut jadi banyak diatur jika menikah dengan sang pacar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini