Adu Seksi Shannon De Lima vs Helga Lovekaty Pakai Sport Bra, Siapa Menang?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 51 2360508 adu-seksi-shannon-de-lima-vs-helga-lovekaty-pakai-sport-bra-siapa-menang-AIEiEG6vYr.jpg Shannon de Lima tampak seksi dengan sport bra. (Foto: Instagram/@shadelima)

MEMILIKI wajah tampan dan mapan, membuat gelandang Everton, James Rodriguez, jadi rebutan banyak wanita. Saking tampannya, James Rodriguez sempat menolak cinta supermodel asal Rusia, Helga Lovekaty.

Medio 2018, Cristiano Ronaldo yang notabene rekan setim James Rodriguez kala itu, hendak menjodohkan sang teman dengan Helga Lovekaty. Cristiano Ronaldo iba kepada James Rodriguez yang baru saja bercerai dengan model asal Kolombia, Daniella Ospina.

James Rodriguez

(James Rodriguez kini membela Everton)

Namun, tawaran Cristiano Ronaldo ditolak James Rodriguez mentah-mentah. Ketimbang memikirkan wanita, James Rodriguez saat itu memilih fokus membela Timnas Kolombia yang siap tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Selang setahun, James Rodriguez akhirnya menemukan cinta sejatinya. James Rodriguez berpacaran dengan seorang model bersama Shannon De Lima. Hingga kini, hubungan keduanya pun langgeng.

Shannon De Lima

(Shannon De Lima tampil dengan bikini)

Sekarang yang jadi pertanyaan, lebih seksi siapa antara Helga Lovekaty dan Shannon De Lima? Okezone akan membandingkan foto-foto seksi keduanya saat mengenakan sport bra, sehngga Anda bisa menilai siapa yang lebih seksi.

BACA JUGA: Kenakan Dress Ketat, Intip Foto-Foto Seksi Helga Lovekaty yang Hampir Dijodohkan Cristiano Ronaldo

Dalam foto di bawah ini, Shannon De Lima mengenakan sport bra dan celana training berwarna ungu. Terlihat, ia sedang mengikuti sesi pemotretan salah satu brand pakaian dalam ternama.

Shannon De Lima

Di foto selanjutnya, Shannon De Lima yang mengenakan sport bra berwarna putih, seperti baru saja berolahraga di dalam rumah. Kelar berolahraga, ia langsung memakan sebuah wafer.

Shannon De Lima

Bagaimana dengan Helga Lovekaty? Dalam foto di bawah ini, Helga Lovekaty seperti habis baru saja melewatkan sejumlah gerakan yang melelahkan di pusar kebugaran.

Helga Lovekaty

Kemudian di foto selanjutnya, Helga Lovekaty mengenakan sport bra dan berpose di depan stadion sepakbola. Dalam caption yang ia tulis, ia mendukung langsung perjuangan Kolombia saat bertemu Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Helga Lovekaty

Sayangnya, dukungan maksimal yang diberikan Helga Lovekaty kepada James Rodriguez tidak membuahkan hasil positif. Sebab, Kolombia kalah adu penalti 3-4 dari Inggris di babak tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini