Mantan Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach Tanam Silikon di Dada

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 47 2359488 mantan-selingkuhan-cristiano-ronaldo-andressa-urach-tanam-silikon-di-dada-W3PAUVyzKJ.jpg Andressa Urach (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

ANDRESSA Urach adalah model asal Brasil yang sempat membuat heboh dunia sepakbola pada 2015 silam. Sebab, dia mengaku tidur bersama Cristiano Ronaldo yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid dan berpacaran dengan Irina Shayk.

Pengakuan itu dituangkan Andressa Urach dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015 lalu. Cristiano Ronaldo telah membantah pengakuan Andressa Urach, tetapi itu tidak mengurangi kehebohan yang terjadi.

Andressa Urach (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

Nama Andressa Urach pun semakin terkenal karena pengakuannya tersebut. Lalu, bagaimana kabar Andressa Urach kini? Berdasarakan pantauan Okezone di instagram-nya, @andressaurachofficial, Andressa Urach baru saja menjalani operasi pembesaran payudara.

BACA JUGA: Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan Tetap Seksi di Umur 45 Tahun

Sebanyak 590 ml silikon ditanamkan di dada Andressa Urach. Hal itu diketahui dari ketarangan pada unggahan Andressas Urach yang menampakkan dirinya dalam pakaian operasi bersama seorang dokter.

BACA JUGA: Pesona Selingkuhan Cristiano Ronaldo Ini Makin-Makin Usai Jadi Hot Mom

“590ml silikon di dada! Apakah tidak apa-apa sayang? Prostesis luar biasa dari @motivaimplantes Saya merekomendasikannya karena tidak bocor. Lihat di Instagram mereka! @drfelipetozaki, terima kasih! Saya menyukai pekerjaan Anda seperti biasa,” tulis Andressa Urach.

“Dadaku indah! Saya mencintai dan menghargai diri saya sendiri! Mempersiapkan fase terbaik dalam hidup dan karier saya! Berita singkat,” lanjutnya.

Andressa Urach (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

Sebelum melakukan operasi, Andressa Urach baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Thiago Lopes. Mereka kemungkinan besar mengikat janji suci pada Desember 2020.

BACA JUGA: 5 Perempuan Seksi Ini Selangkah Lagi Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Mana Paling Menggoda?

Hal itu diketahui dari tanggal pengunggahan foto-foto pernikahan Andressa Urach dengan Thiago Lopes di instagram @andressaurachofficial. Andressa Urach kini telah menemukan tambatan hati sekaligus ayah untuk putranya yang berumur 15 tahun, Arthur.

BACA JUGA: Kekasihnya Digoda, Dua Pria Ini Marah Terhadap Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Cristiano Ronaldo pun hidup bahagia dengan pacaranya sekarang, Georgina Rodriguez. Mereka bersama keempat anak mereka kini tinggal di Kota Turin, Italia. Keluarga Cristiano Ronaldo pindah ke Italia sejak 2018 setelah CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- bergabung ke Juventus dari Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini