Seksinya Georgina Rodriguez saat Kenakan Celana Pendek

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 51 2357827 seksinya-georgina-rodriguez-saat-kenakan-celana-pendek-sqFwyDfZMc.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/georginagio)

TURIN Georgina Rodriguez adalah salah satu WAGs (pacar atau istri pesepakbola) yang paling seksi sekarang ini. Gara-gara kemolekan tubuhnya itu, Cristiano Ronaldo yang dikenal playboy pun kini justru setia dengan satu perempuan.

Kendati begitu, usaha Georgina untuk bisa menjaga bentuk tubuh seksinya itu jelas tidak mudah. Ia harus menjaga pola makan serta olahraga terus-menerus agar dapat menjaga bentuk tubuhnya yang luar biasa itu.

Dengan keindahan tubuh perempuan asal Argentina tersebut, Georgina lantas mampu terlihat seksi saat mengenakan pakaian apa pun. Termasuk saat menggunakan celana pendek nan gemas.

Baca Juga: Sebelum Kenal Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Hanya Bercita-cita Jadi Pemilik Butik

Bahkan saat menggunakan celana pendek, beberapa bagian tubuh indah Georgina jadi terekspos. Seperti halnya paha dan bokong yang benar-benar membuat pesona seksi Georgina saat memakai celana pendek bertambah sekian persen.

Georgina Rodriguez

Tak percaya? Lihat saja aksi Georgina yang sedang asyik melakukan sesi pemotretan di atas. Georgina terlihat santai dengan menggunakan celana pendek berwarna oranye dengan bagian pahanya terekspos.

Tatapan tajam Georgina ke arah kamera lantas semakin menambah kesan seksi. Kaki panjangnya pun menambah aura seksi dari perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Georgina Rodriguez

Lalu ada juga momen saat Georgina tengah santai berbelanja bunga. Tampil nyaman dengan celana pendek serta tank top dan jaket, pacar Cristiano Ronaldo itu benar-benar berhasil membuat bunga seperti kalah cantik dengannya.

Georgina sendiri pun sebenarnya mengaku sengaja sering berpakain seksi. Semua itu semata-mata agar Ronaldo tetap hanya memandangi dirinya saja dan ogah melihat perempuan lain.

“Bagi Georgina, memilih pakaian adalah hal yang sangat penting. Sebab, pakaian yang digunakan bisa menimbulkan kesan netral. Dalam hal ini, pakaian seksi gaya Georgina bisa menimbulkan suasana romantis bersama pasangan.

“Pakaian itu sangat penting. Saya menggunakan saat memakai pakaian dalam. Saya nyaman (menggunakan pakaian yang seksi) sekaligus merasa sensual dan juga romantis. Tentunya Anda juga perlu membuat sang pacar (Ronaldo) bahagia,” ucap Georgina, melansir dari OA Sport, Minggu (6/2/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini