Share

Dominic Calvert-Lewin Puas Hancurkan Pesta Kemenangan Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 45 2357870 dominic-calvert-lewin-puas-hancurkan-pesta-kemenangan-man-united-v5jxcgrPEs.JPG Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, mengaku puas dengan aksinya di Stadion Old Trafford saat melawan Manchester United pada Minggu (7/2/2021) dini hari WIB tadi. Sebab berkat gol telatnya di menit injury time, ia berhasil membuat pertandingan tersebut berakhir imbang 3-3.

Calvert-Lewin puas karena telah menggagalkan pesta kemenangan Man United. Ia berkata seperti karena sebelum dirinya berhasil mencetak gol di menit 90+5, pada saat itu Man United sedang unggul 3-2 atas Everton.

Kemenangan jelas di depan mata Man United pada saat itu. Namun, secara tiba-tiba Calvert-Lewin hadir dan memberikan mimpi buruk kepada para pemain Man United.

Baca Juga: Solskjaer Minta Man United Berhenti Kejebolan Gol-Gol Cemen

Man United vs Everton

Menurut Calvert-Lewin, para pemain Everton layak mendapatkan apresiasi atas permainan hebat mereka di laga tersebut. Bagi penyerang asal Inggris itu, ia tak bisa berjuang sendirian tanpa ada bantuan dari rekan setimnya.

Calvert-Lewin juga senang dengan sikap tak mudah menyerah yang dilakukan Everton di laga tersebut. Apalagi, mereka sempat tertinggal 0-2 usai babak pertama berakhir.

Meski tertinggal dua gol, namun di babak kedua skuad asuhan Carlo Ancelotti itu mampu bangkit dan membuat laga kembali imbang. Meski begitu, Man United nyatanya mampu kembali unggul melalui Scott McTominay di menit 70.

Beruntungnya, Calvert-Lewin hadir sebagai pahlawan dan membuat gol penyeimbang pada menit 90+5. Berkat golnya, Everton tak jadi kalah dan setidaknya pulang dari Stadion Old Trafford dengan membawa satu poin.

Sikap tak mudah menyerah yang diperlihatkan Everton membuat Calvert-Lewin kagum. Ia pun merasa satu poin dari kandang Man United itu layak menjadi sebuah apresiasi atas segala perjuangan yang dilakukan Everton di laga tersebut.

Man United vs Everton

“Saya yakin kami mampu melakukan lebih banyak lagi. Saya kami layak diberikan penghargaan karena kami untuk menunjukkan semangat untuk kembali ke permainan,” kata Calvert-Lewin, mengutip dari BBC, Minggu (7/12/2021).

"Kami bertahan di sana dan saya merasa kami memang pantas mendapatkan satu poin itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini