Share

Hasil Drawing Coppa Italia 2020-2021: Inter Milan Jumpa Juventus dan Atalanta Lawan Napoli

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 29 Januari 2021 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 47 2352724 hasil-drawing-coppa-italia-2020-2021-inter-milan-jumpa-juventus-dan-atalanta-lawan-napoli-CvYOfpjyhJ.jpg Inter vs Juventus (Foto: Reuters)

SEMIFINALIS Coppa Italia 2020-2021 telah diketahui, yaitu Juventus, Atalanta, Inter Milan, dan yang teranyar Napoli. Partenopei -julukan Napoli- lolos ke semifinal setelah menang besar 4-2 atas Spezia di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Setelah mengetahui semfinalis pada musim ini, hasil undian. Berdasarkan hasil undian, yang telah dilakukan sebelumnya, Inter akan berjumpa Juventus dan Atalanta melawan Napoli. Sekadar informasi, semifinal akan memakai sistem dua leg sehingga gol tandang menjadi salah satu elemen penting untuk kelolosan selain kemenangan.

Inter Milan vs Juventus (Foto: Reuters)

Mari bahas pertandingan semifinal dimulai dari Derby d Italia. Inter akan menjamu Juventus pada leg I di Giuseppe Meazza, Rabu 3 Februari 2021. Seminggu berselang, giliran Juventus yang menjamu Inter di Allianz Stadium.

Inter memiliki bekal bagus untuk melawan Juventus. La Beneamata -julukan Inter- mengalahkan Juventus 2-0 pada pertemuan sebelumnya di Liga Italia musim ini.

BACA JUGA: Bungkam Spezia 4-2, Napoli Maju ke Semifinal Coppa Italia 2020-2021

Namun, Inter tidak boleh jemawa karena Juventus punya kualitas untuk melukai mereka. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diprediksi telah belajar dari kekalahan sebelumnya.

Sementara itu, pertandingan seru juga tersaji di semifinal lainnya ketika Atalanta adu kekuatan dengan Napoli. Atalanta lebih dulu menjadi tuan rumah dengan menjamu Napoli di Stadion Atleti Azzurri d Italia, Rabu 3 Februari 2020. Napoli balik menjamu Atalanta di Stadion Diego Armando Maradona selang seminggu setelahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Napoli akan melawan Atalanta dengan percaya diri. Bagaimana tidak, Partenopei meraih kemenangan besar 4-1 atas Atalanta ketika kedua tim bentrok di Liga Italia musim ini.

Meski begitu, Atalanta bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, pasukan Gian Piero Gasperini itu sedang berada dalam tren positif dengan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi musim ini. Napoli bisa menjadi korban Atalanta selanjutnya jika tidak berhati-hati.

Napoli vs Spezia (Foto: Twitter/@en_sscnapoli)

Sementara itu, secara keseluruhan, semfinal Coppa Italia musim ini diisi oleh tim-tim berkualitas. Cukup sulit untuk memprediksi tim mana yang akan melangkah ke partai puncak. Setiap tim layak untuk memperebutkan trofi Coppa Italia di final.

Berikut jadwal semfinal Coppa Italia musim ini:

- Rabu, 3 Februari 2021

Inter vs Juventus dan Atalanta vs Napoli

- Rabu, 10 Februari 2021

Juventus vs Inter dan Napoli vs Atalanta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini