Dikhianati Cristiano Ronaldo, Perempuan Ini Tak Menyesal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 51 2350741 dikhianati-cristiano-ronaldo-perempuan-ini-tak-menyesal-YLGaxqxvDb.jpg Cristiano Ronaldo pandai memikat wanita (Foto: Twitter/@EURO2020)

LISBON – Sifat playboy Cristiano Ronaldo memang sulit dihentikan. Megabintang klub Juventus itu terhitung pandai dalam menggoda wanita. Bahkan, seorang wanita bernama Natacha Rodrigues mengaku tidak menyesal kendati sudah dikhianati.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini bertunangan dengan model cantik bernama Georgina Rodriguez. Hubungan kedua insan itu pertama kali tercium publik pada 2017. Ternyata, keduanya sudah berpacaran selama setahun sebelum terungkap di media.

Sejauh ini, hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez terkesan adem ayem. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Siapa sangka, CR7 ternyata pernah berselingkuh di belakang Georgina.

Baca juga: Ogah Punya Tato, Ini Alasan Mulia Cristiano Ronaldo

Natacha Rodrigues punya pesona menarik

Hubungan terlarang itu sempat terjadi beberapa kali pada medio 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo masih bergabung dengan Real Madrid. Ketika kerinduan kepada Georgina Rodriguez tidak terbendung, pesepakbola kelahiran Madeira itu mencoba mencari pelampiasan dengan wanita lain.

Lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram, Cristiano Ronaldo mulai menggoda Natacha Rodrigues, yang merupakan bintang reality show di Portugal. Saat tengah pulang ke negara asalnya, Ronaldo terus menggoda hingga akhirnya sang wanita takluk.

“Saya tahu dia sudah punya pacar. Dia adalah orang yang menyenangkan. Malam ketika kami bersama sungguh spesial. Saya tidak pernah menyesal karena menghabiskan malam bersamanya terasa seperti sebuah mimpi, tetapi saya tetap merasa dikhianati,” tutur Natacha Rodrigues, dikutip dari The Sun, Selasa (26/1/2021).

Natacha baru sadar dirinya dikhianati setelah seluruh akses komunikasi dengan Cristiano Ronaldo tertutup. Bahkan, sang pesepakbola pernah meminta agar dirinya tutup mulut dan tidak perlu tampil ke muka publik.

“Saya tulis pesan kepadanya dengan harapan agar terus menjalin kontak. Dia juga berharap demikian, tetapi meminta saya untuk terus menjaga rahasia,” papar Natacha Rodrigues.

“Dia meminta saya untuk tidak usah ikut program televisi. Namun, saya sudah menandatangani kontrak dan bayarannya luar biasa. Saya sama sekali tidak menyebut namanya selama program berlangsung. Saya juga kirim pesan, tetapi Cristiano tidak merespons,” imbuhnya.

Natacha Rodrigues mengaku jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo

Cinta terlarang itu akhirnya terungkap ke publik pada November 2017. Namun, tidak ada pengaruh yang signifikan terhadap jalinan cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodrigues. Keduanya malah tetap mesra hingga detik ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini