Tak Hanya Ingin Rebut Istri Figo, Ronaldo Juga Sempat Berbuat Maksiat di Estadio Camp Nou

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350569 tak-hanya-ingin-rebut-istri-figo-ronaldo-juga-sempat-berbuat-maksiat-di-estadio-camp-nou-eVlbF10NJv.jpg Luis Ronaldo Nezario (Foto:

BARCELONA – Sebuah fakta mengejutkan kembali hadir dari pesepakbola legendaris Brasil, Luis Ronaldo Nezario. Ya, Ronaldo ternyata pernah mengajak dua wanita untuk melakukan tindakan asusila di tribun kehormatan yang berada di Estadio Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah. Meski terkenal akan kemampuan individunya, perjalanan karier Ronaldo juga tidak pernah lepas dari sejumlah kontroversi.

Beberapa kontroversi yang pernah menghampiri perjalanan karier Ronaldo sebagai pesepakbola profesional adalah memaksakan bermain di Final Piala Dunia 1998 Prancis, padahal di malam sebelumnya ia dikabarkan mengalami kejang-kejang.

Luis Ronaldo

Selain itu, Ronaldo juga berhasil membuat penggemar Inter Milan sakit hati. Pasalnya Inter yang sempat merawatnya kala cedera panjang merasa dikhianati oleh Ronaldo, lantaran ketika pulih sang pemain malah memilih hengkang ke Real Madrid.

Baca Juga: Cerita Ronaldo kala Terpesona oleh Kecantikan Istri Luis Figo

Ronaldo juga dikenal sebagai salah satu pesepakbola papan atas yang tidak pernah hidup tanpa melakukan pesta dan bercinta dengan banyak wanita. Bahkan Ronaldo sempat membuat sebuah tindakan ektrem kala masih membela Barcelona.

Ya, pemain yang berhasil membawa Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut pernah mengajak dua wanita bercinta di tribun kehormatan Estadio Camp Nou. Tribun kehormatan Estadio Camp Nou sendiri biasa digunakan oleh Presiden berserta direksi Barca untuk menyaksikan sebuah laga.

Kabar tersebut diungkapkan oleh sumber yang juga merupakan mantan jurnalis internal Barca yang tidak ingin disebutkan namanya. Bahkan sang sumber menyebut manajemen Barca tidak menghukum Ronaldo atas tindakan kurang terpujinya tersebut.

“Pada saat itu Ronaldo masih berusia sangat muda, yakni 20 tahun, dan mereka mengatakan (para petinggi Barca) ia membutuhkan waktu untuk bersenang-senang,” ungkap sang sumber kepada AS, Senin (25/1/2021).

Luis Ronaldo

“Ronaldo benar-benar sangat dimanjakan mereka pada saat itu. Bahkan, ketika ia kepergok membawa dua wanita dan mengajaknya bercinta di tribun Presiden Barcelona, mereka tidak memberikan hukuman kepada Ronaldo,” lanjut sang sumber.

Ronaldo sendiri memang sempat menjadi bagian dalam skuad Blaugrana –julukan Barca– pada periode 1996 hingga 1997. Pemilik julukan El Phenomenon tersebut sukses mengemas 34 gol dari 37 penampilannya bersama Barca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini