Cristiano Ronaldo Suka! Intip Foto-Foto Menggoda Georgina Rodriguez saat Latihan Squat

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 51 2350481 cristiano-ronaldo-suka-intip-foto-foto-menggoda-georgina-rodriguez-saat-latihan-squat-DXOsLggmOv.jpg Georgina Rodriguez bersama Alana Martina. (Foto: Instagram/@georginagio)

CRISTIANO Ronaldo disebut-sebut menyukai perempuan dengan bokong indah. Sejumlah perempuan yang memiliki kelebihan di bagian tersebut, yakni Andressa Urach, Alexandra Mendez, Erika Canela, Diana Satilho hingga Daniella Chavez mengaku pernah digoda Cristiano Ronaldo.

Tidak sekadar digoda, bahkan tiga di antaranya yakni Andressa Urach, Daniella Chavez dan Diana Satilho sempat berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Karena itu, Georgina Rodriguez yang diketahui sebagai kekasih Cristiano Ronaldo tak mau sang kekasih pindah ke lain hati.

Cara Georgina Rodriguez menjaga Cristiano Ronaldo adalah dengan berlatih squat. Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Pakai Baju Seksi, Alasan Cristiano Ronaldo Langsung Jatuh Cinta?

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong lebih indah, tak heran Georgina Rodriguez rutin menjalankan gerakan squat tersebut. Ujung-ujungnya jika Georgina Rodriguez memiliki tubuh yang seksi, Cristiano Ronaldo yang bahagia. Kali ini, Okezone akan menampilkan foto-foto Georgina Rodriguez saat latihan squat.

Berikut 5 foto menggoda Georgina Rodriguez saat latihan squat:

5. Gunakan Beban

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez berlatih squat dengan menggunakan beban di tangannya. Georgina Rodriguez juga menjulurkan kakinya satu per satu, yang mana memfokuskan latihan di satu kaki saja.

4. Ditemani Alana Martina

Georgina Rodriguez

Kali ini Georgina Rodriguez berlatih ditemani sang anak, Alana Martina. Tahu sang ibunda memiliki waktu yang padat, Alana Martina tak mau ditinggal sang ibu yang sedang fokus berolahraga.

3. Menggunakan Sabuk

Georgina Rodriguez

Untuk menghindari turunberok, Georgina Rodriguez menggunakan sabuk dalam gerakan squat kali ini. Menggunakan sport bra berwarna putih dan celana legging pink, Georgina Rodriguez terlihat fokus maksimal dalam berlatih.

2. Tampil Pink

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez sering latihan squat di rumah sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna pink, Georgina Rodriguez terlihat lincah memeragakan gerakan squat.

1. Tampil Memukau di Roof Top

Georgina Rodriguez

Roof Top atau lantai atas rumah Cristiano Ronaldo menjadi arena Georgina Rodriguez berolahraga. Hal itu karena di roof top rumah Cristiano Ronaldo, lahannya cukup luas sehingga memudahkan Georgina Rodriguez untuk bergerak leluasa.

Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna hijau, Georgina Rodriguez terlihat antusias melahap gerakan demi gerakan. Karena itu, jangan heran tubuh Georgina Rodriguez terlihat seksi dari hari ke hari. Tubuh seksi yang dimiliki Georgina Rodriguez tak hanya berefek olahraga keras, namun juga efek menjaga pola makan.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini